SELEBRITI

Jennifer Eve Bintang 'NALURI HATI' Kuliah Jurusan Manajemen Perhotelan, Ini Sosok yang Telah Menginspirasinya

Senin, 20 September 2021 19:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jennifer Eve (Credit: instagram.com/jennifereve99)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung meski vaksin sudah dijalankan. Tak heran, banyak orang yang masih memilih tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun menyajikan tayangan menarik, salah satunya NALURI HATI.

Sinetron ini terbilang baru. Meski begitu, NALURI HATI sudah menunjukkan pesonanya di hati pemirsa. Rating tinggi kerap kali diraih, hal itu menunjukkan betapa publik sudah jatuh hati.

Bagaimana tidak, NALURI HATI dibintangi oleh sederet aktris dan aktor muda salah satunya Jennifer Eve. Jennifer sendiri tak hanya jago akting tapi juga berotak encer. Ia bahkan masih sempat kuliah di sela-sela syuting lho!

Si cantik berambut panjang ini rupanya mengambil jurusan manajemen perhotelan. Ia mengaku memilih jurusan itu karena diinspirasi oleh sepupunya. Hal itu diungkapnya dalam kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa bulan lalu.

1. Terinspirasi Oleh Sepupunya

"Aku ambil jurusan di manajemen perhotelan. Aku ngambil itu karena jujur awal-awal aku terinspirasi dari sepupu aku," terang Jennifer.

Betapa tidak, sepupu aktris 22 tahun ini sudah sukses berkarir di luar negeri. Selain itu, bagi Jennifer, jurusan ini menyenangkan sekali.

"Sepupu aku juga kerja di bagian hotel dan dia sekarang di luar negeri jadinya aku pikir ya udah deh kenapa enggak dan perhotelan itu menurut aku fun banget," lanjut Jennifer.

Yang menarik, meski belajar tentang perhotelan, Jennifer malah bercita-cita geluti bisnis kuliner jika sudah tak berakting lagi kelak.

"Jujur, untuk sekarang sih iya aku bakal lebih ke entertain tapi untuk nantinya nggak di dunia perhotelan banget karena perhotelan kan luas ada F&B-nya. Mungkin aku bakal ke F&B-nya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING