Jomblo Satu Tahun, Siti Badriah Woles Dan Tak Muluk-Muluk Untuk Urusan Jodoh

Senin, 16 April 2018 10:04 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jomblo Satu Tahun, Siti Badriah Woles Dan Tak Muluk-Muluk Untuk Urusan Jodoh Siti Badriah woles dalam urusan jodoh (credit : kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terlihat menggandeng seorang laki-laki, rupanya pedangdut cantik Siti Badriah akui sedang jomblo. Bahkan kesendiriannya ini telah berlangsung selama tahun. Meskipun begitu Siti Badriah tampak santai-santai saja.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4), pedangdut yang kerap disapa Sibad ini menceritakan perihal kesendiriannya selama 1 tahun belakangan. Dimana rupanya sampai saat ini belum ada yang mendekati dan mengajaknya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Belum ada," jawabnya singkat.

Melihat kesendirian sang anak, keluarga Sibad mencarikan jodoh untuknya nggak ya? Menurut Sibad, "Nggak sih. Keluarga aku nggak jodoh-jodohin." Lebih lanjut lagi, Sibad mengatakan, "Mereka terserah aku aja. Kalau dulu mungkin iya (mencarikan jodoh), harus kayak gini, apa gimana. Kalau sekarang udah capek kali ya melihat anaknya kelamaan (jomblo), jadi ya udah, 'Terserah lu!'"

Siti Badriah woles dalam urusan jodoh (credit : kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Siti Badriah woles dalam urusan jodoh (credit : kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Belakangan diketahui jika orang tua Sibad sedang sakit. Namun hal ini justru tak dianggap beban oleh sahabat Zaskia Gotik ini dalam hal mencari pasangan hidup. "Beban sih enggak ya, karena akun juga santai sih. Ya udah lah," ujarnya.

Sebelumnya Sibad sendiri diketahui menjalin hubungan bersama seorang laki-laki bernama Fakhmi. Sempat mengalami putus-sambung, Sibad dan juga Fakhmi memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka. Terkait dengan hal ini, Sibad mengungkapkan bahwa ia sudah move on dari sang mantan yang dipacarinya cukup lama tersebut.

Dalam kesempatan ini, penyanyi yang merambah dunia seni peran ini turut mengatakan jika ia tidak memiliki target khusus dalam percintaannya. Namun lain hanya dengan kriteria laki-laki idamannya. Dimana Sibad mengatakan bahwa ia memilki kriterianya sendiri dalam hal ini.

"Punya pilihan sendiri. Sebenarnya keluarga aku sekarang woles banget. Mereka kayak mau suaminya kayak gimana ya udah gak apa-apa. Yang penting baik dan sholeh. Mereka nggak mau muluk-muluk dan sekarang aku lebih hati-hati karena menikah kan pinginnya sekali ya!" pungkas Sibad.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING