SELEBRITI

Jordi Onsu Tegaskan Tak Ada Pencurian Resep I Am Geprek Bensu

Minggu, 14 Juni 2020 07:31

Jordi Onsu dan Minola Sebayang ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejumlah rumor mulai berkembang seiring mencuatnya kasus perseteruan Ruben Onsu dan pemilik usaha I Am Geprek Bensu. Salah satunya yang santer terdengar adalah rumor pencurian resep yang dilakukan oleh pihak Ruben. Hal ini dibantah keras oleh Jordi Onsu.

Dalam konferensi pers yang digelar di kantor pengacara Minola Sebayang, Jordi mengungkapkan bahwa rumor tersebut jelas tidak benar karena ia tahu betul Steffany, pemilik I Am Geprek Bensu tak mempekerjakan karyawan untuk menangani resep. Hal ini diketahuinya sebelum mereka memutuskan untuk pecah kongsi.

"Kita pakai bukti saja. Kenapa saya sama Fany ini tau persis apa sih resep geprek bensu? Ya karena kita bikin sendiri, kita ga punya karyawan, kita aduk sendiri bumbunya, cuma punya karyawan 6-7 orang jadi yang tau resepnya kita semua. Bahkan saya yang bereksperimen," tutur Jordi.

1.

Inovasi Berbeda
Jordi pun mengungkapkan bahwa Geprek Bensu milik sang kakak selalu mengeluarkan inovasi baru setiap tiga bulan. Menurutnya, inovasi-inovasi tersebut jauh berbeda dengan menu yang ada di I Am Geprek Bensu.

"Mohon maaf Kalau mau komparasi juga, setiap 3 bulan sekali Geprek Bensu juga mengeluarkan inovasi menu sambel, ayam, nasi atau lain-lainnya," imbuhnya.

2. Tak Ada Pencurian Resep

Jordi pun dengan tegas membantah semua tudingan yang diarahkan netizen pada sang kakak. Menurutnya, rumor yang menyatakan Ruben mempekerjakan orang dalam untuk mencuri resep adalah tidak benar.

"Saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep sama sekali apalagi dengan cara memasukkan karyawan ke dapur," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING