SELEBRITI

Kabar Duka, Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Senin, 29 November 2021 06:08

Ameer Azzikra anak Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia © instagram.com/alvin_411

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia selebritas Tanah Air. Ameer Azzikra yang merupakan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dan juga adik dari Alvin Faiz meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021, pukul 01.05 WIB dini hari.

Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui postingan Hanny Kristianto di Instagram. Dikatakan bahwa jenazah Ameer Azzikra akan disholatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor dan dimakamkan di Gunung Sindur bersebelahan dengan makam sang ayah.

"Telah berpulang ke rahmatullah adik kita Mohammad Ameer Azzikra @ameer_azzikra usia 21 tahun. Hari ini Senin 29 November 2021 jam 01.05 WIB di Sentul. Bada subuh jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial kemudian dimakamkan di @azzikra_sindur," tulis Hanny Kristianto dalam postingan Instagram-nya.

Kepergian Ameer Azzikra tentunya mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pria kelahiran 21 Desember 2000 ini baru akan menginjak usia 21 tahun beberapa minggu lagi.

1. Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar duka meninggalnya Ameer Azzikra langsung dibenarkan oleh Adit, mantan manajer sekaligus orang terdekat mendiang. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ameer sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis dan mengalami koma.

"Masuk rumah sakit itu awalnya hari Rabu ya (24/11) terus tadi sore (28/11) masuk ruang ICU karena kondisi sudah kritis, dan tadi jam 01.05 WIB (di rs EMC Sentul), Senin, (29/11) dini hari Ameer Azzikra wafat meninggalkan kita semua," ujar Adit saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, (29/11) Senin dini hari.

"Barusan saya diinfoin lagi masih di rs, terus nanti jam 06.00 WIB (29/11) akan dibawa ke Gunung Sindur. Kemungkinan inshaallah pagi ini akan dimakamkan, info dari salah satu keluarga," imbuhnya.

 

 

2. Punya Riwayat Penyakit

Lebih lanjut, diketahui pula bahwa Ameer Azzikra memiliki riwayat penyakit yang menyebabkan penurunan kondisi fisik di akhir hidupnya. Ternyata, Ameer menderita sakit liver dan juga masalah paru-paru.

"Saya juga baru tahu tadi, dari statis Uminya, penyakitnya infeksi liver dan ada masalah di paru-parunya," terang Adit.

Segenap tim KapanLagi.com turut berduka cita atas kepergian Ameer Azzikra. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan.

 

 

(kpl/irf/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING