SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Mertua Andre Taulany Meninggal Dunia

Kamis, 29 Oktober 2020 19:05

Ayah mertua Andre Taulany meninggal dunia (credit: instagram/erintaulany)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Andre Taulany. Lewat sebuah postingan di Instagram, diketahui kalau ayah sang istri, Erin Taulany tutup usia pada hari Senin (26/10/2020).

Meski begitu, baik Andre maupun istrinya baru memberi pengumuman ke publik beberapa jam yang lalu. "Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu Al fatihah. Selamat Jalan Papi Insya Allah Husnul Khotimah amiin," tulis Andre Taulany, seperti dilansir dari akun Instagram-nya Kamis (29/10/2020).

1. Erin Taulany Berduka

Sementara itu, ditelusuri ke akun Instagram Erin Taulany, istri komedian itu terlihat mengunggah foto saat berziarah ke makam sang ayah. Meski menutupi wajahnya dengan masker, mata Erin terlihat sangat sendu.

"Selamat jalan papiku tercinta, begitu cepat papi pergi. Erin akan selalu kirimkan doa untuk papi," tulis Erin Taulany.

2. Doa Erin Taulany untuk Sang Ayah

Tak berhenti sampai di situ, Erin juga memanjatkan doa untuk sang ayah. Ia berharap semoga amal ibadah orang yang paling dikasihinya itu diterima oleh Tuhan.

"Ya Allah ampunilah papi, berikanlah rahmat kepadanya, Semoga Allah Ta'ala menerima semua amal ibadah papi dan ditempatkan di sisi yang terbaik, dilapangkan kuburnya dan diterangi cahaya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING