SELEBRITI

Kabarnya Tak Diundang dan Dilibatkan Dalam Pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Buka Suara

Rabu, 03 Maret 2021 14:30

Krisdayanti tak diundang ke pernikahan Aurel? (credit: instagram/aurelie.hermansyah/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya yakni Aurel dan Azriel diketahui tak selalu harmonis. Terakhir, mereka terlibat perselisihan berawal dari Aurel yang menyinggung pesan Whatsapp tak terbalas pada kolom komentar Instagram Krisdayanti.

Beberapa hari ke depan Aurel akan melangsungkan prosesi akad nikah dengan Atta Halilintar. Sempat dikabarkan tak diundang imbas permasalahan tersebut, Krisdayanti mengaku sudah mendapatkannya walau dikirim hanya lewat pesan teks.

"Kalau untuk pernikahan putri saya, saya Insha Allah tidak mempermasalahkan. Artinya, dia sudah baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun, ya saya terima. Saya juga tahu kondisinya anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan. Kita harus apresiasi upaya tersebut," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

1. Dengan Senang Hati Membantu

Selayaknya ibu pada umumnya, mempersiapkan pernikahan seorang anak tentu akan menjadi hal paling merepotkan sekaligus membahagiakan. Namun Krisdayanti tampak tidak dilibatkan dalam upaya tersebut. Jika diminta, ia pun dengan senang hati bakal membantu.

"Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur ya, tapi apapun yang anak beritahukan pada saya, Insha Allah saya terima. (Kalau diminta bantuan) dengan senang hati, masa orangtua diminta bantu urus nggak mau. Insha Allah bisa," jelas pelantun tembang Pilihlah Aku ini.

2. Menyerahkan Pada Anang Hermansyah

Lebih lanjut mengenai menjadi pendamping dalam prosesi pernikahan, Krisdayanti menyerahkan semua kepada Anang Hermansyah. Karena mantan suaminya itu yang paling tahu bagaimana seharusnya.

"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang yang lebih banyak tahu urusan ini sama anak-anak. Apapun itu, saya minta ke Gusti Allah bisa disertakan apapun yang sedang anak saya upayakan ini," harap istri Raul Lemos tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING