SELEBRITI

Kalah Atau Menang Lawan Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier Tetap Jawab Tantangan Vicky Prasetyo

Kamis, 31 Maret 2022 11:00

Deddy Corbuzier jawab tantangan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo akan segera berhadapan dengan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju Close The Door Corbuzier Game On pada 31 Maret 2022. Awalnya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier, namun ternyata Azka lah yang menjawab tantangan lelaki yang menyebut dirinya Gladiator itu.

Meski begitu. Deddy Corbuzier mengungkapkan ia siap melawan Vicky Prasetyo jika memang dapat menang melawan Azka. Ia juga menjelaskan alasan akhirnya bersedia menjawab tantangan Vicky Prasetyo.

"Saya penginnya kalau memang Vicky menang, kan kita nggak tahu ya. Saya lawan," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (29/3) Selasa malam.

"Masalahnya kan Vicky suka banget mancing emosi orang, kita sebenarnya pengen pertandingan persahabatan, tapi lihat sendiri dia ngomongnya gimana. Dia mungkin lakuin ini demi entertain, tapi kalau dia ngomong kan emang nyebelin," lanjutnya.

1. Bersedia Lanjutkan Tantangan

Akan tetapi, terlepas Vicky menang atau kalah melawan Azka, Deddy Corbuzier tetap bersedia melanjutkan tantangan. Menurutnya, dapat melawan anak sendiri di atas ring merupakan pencapaian yang luar biasa, walaupun ia memprediksi pada akhirnya ia akan kalah dengan Azka.

"Tapi kalau memang Azka menang, saya pengin nextnya lawan saya. Dan kita beneran, saya belum pernah liat ada di satu ring tinju, ayah sama anak fight tinju beneran. Buat saya itu suatu pencapaian yang luar biasa buat saya pribadi. Kemungkinan besar saya kalah karena napas. Tapi kalau saya kalah sama dia yaudah lah, tapi nggak semudah itu kalahin saya," ujarnya.

2. Bukan Dendam Pribadi

Azka Corbuzier sendiri menegaskan duel tinjunya dengan Vicky Prasetyo bukan karena dendam pribadi. Pertandingannya ini tak ada kaitannya dengan konflik Vicky Prasetyo dengan sang ibu, Kalina Oktarani.

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka," ungkap Azka Corbuzier.

3. Tak Mau Ikut Campur

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga tak mau ikut campur terkait masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Bahkan sejak awal, Azka Corbuzier sempat menjauh dari Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo lantaran tidak ingin terlibat.

"Kalau waktu itu menikah dengan ibunya Azka saat itu menjauh bukan karena asli menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka cuma tidak mau terlibat dalam dramanya," ujar Deddy Corbuzier dalam kesempatan yang sama.

4. Beri Dampak Negatif

Selain itu, menurut Deddy Corbuzier, pemberitaan buruk akan berdampak negatif pada putranya. Oleh karena itu, ia juga sudah mewanti-wanti Vicky Prasetyo.

"Vick saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media. Karena buat saya saat berita Azka ada di media terus-terusan apa lagi berhubungan sama hal-hal itu (pernikahan Vicky-Kalina) akan negatif impact-nya," pungkasnya.

5. Lanjut Meski Tak Tega

Di sisi lain, Vicky sebagai mantan ayah sambung mengakui bahwa ada rasa tak tega karena harus melawan Azka Corbuzier.

"Yaa soal perasaan pasti ada sayang ke dia tapi kan untuk melawan Master Deddy Corbuzier harus melalui ini, nggak ada jalan lain," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING