SELEBRITI

Kalau Harus Nggak Mandi, Mahdy Reza Wajib Wangi Setiap Kali Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Senin, 13 September 2021 19:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI berhasil jadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Pencapaian itu bukan cuma berkat kisahnya yang makin berliku tapi juga para pemainnya yang berakting dengan total.

Salah satu yang selalu berakting baik adalah Mahdy Reza pemeran Roni. Ia kerap kali jadi sorotan sebab karakternya yang playboy. Tak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok pria asal Jogjakarta ini.

Bisa jadi tak banyak yang tahu betapa Mahdy Reza ini punya kebiasaan yakni wajib wangi setiap kali ke lokasi syuting. Hal itu terungkap dalam Hot Shot pada pertengahan Juni 2021 lalu.

"Aku biasanya selalu mewangikan diri. Aku ke lokasi harus wangi. Gimana caranya aku nggak mandi tapi wangi," ujarnya.

1. Tak Pernah Sampai Tak Mandi

Meski begitu, ia mengaku tak pernah sampai tak mandi sebelum ke lokasi syuting. "Sebenarnya emang mandi terus cuma setidaknya kalaupun nggak sempat tiba-tiba nih bangunnya telat, nggak mandi, parfumnya harus dimandiin," lanjut pria berzodiak Gemini ini.

Selain soal kebiasaan, fakta yang lain yang bisa jadi tak banyak diketahui adalah Mahdy Reza mahir berbahasa Madura. Hal itu diungkapnya pada KapanLagi.com pada Kamis (19/8) di sebuah resort di Bogor.

"Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ujarnya dengan logat Madura yang kental.

Mahdy Reza menambahkan betapa darah Madura ini ia dapatkan dari sang ayah yang memang asli Madura meski tinggal di Jogjakarta.

"(Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," terang pria kelahiran 20 Juni 1997 ini.


REKOMENDASI
TRENDING