SELEBRITI

Kalau Lupa Salat, Abimana Aryasatya Diledek Anak Cuma Salat Kalau Syuting

Kamis, 03 Desember 2020 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Abimana Aryasatya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Abimana Aryasatya tentu sudah melanglang buana di industri hiburan Tanah Air. Ia kerap didapuk jadi bintang utama film. Mulai dari SERIGALA TERAKHIR sampai GUNDALA, semua sudah pernah ia bintangi.

Sampai pada titik ini, tentu bukan hal mudah bagi pria 38 tahun ini. Ia mengungkap betapa karakter-karakter yang ia perankan turut serta membangun dirinya. Hal itu Abimana katakan dalam kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Minggu (22/11) lalu.

1. Pengaruh Film

Ia masih ingat, kala itu film HAJI BACKPACKER membuatnya jadi lebih mempelajari agama.

"Karakter-karakter dalam film banyak membantu gue mengembangkan diri gua. Kayak HAJI BACKPACKER, ada ke Mekkah. Gua ke Mekkah belajar lagi soal agama," jelasnya.

2. Diledek Anak Sendiri

Saking berpengaruhnya karakter itu dalam kehidupan Abimana, ia sampai diledek anaknya sendiri kalau lupa salat.

"Anak gue sering ngeledek. Kalau setiap gue lagi lupa salat gitu anak gue ngeledek, 'ayah salat kalau syuting film aja'," terang suami Inong Ayu ini seraya tertawa.

3. Bergegas Salat

Sudah diledek begitu oleh sang anak, biasanya Abimana segera minta maaf dan bergegas salat. "Iya, iya, maaf, maaf. Saya salat, saya salat," imbuh Abimana.

Abimana masih ingat juga, dulu di kala ia sudah berumah tangga di usia muda, ia masih tidak tahu harus berjalan ke mana. Namun di sisi lain, ia tak ingin menyakiti anak dan istrinya.

4. Tak Ingin Sakiti

"Di umur itu sih sebelumnya belum jelas, nggak jelas gue juga. Gua lost beneran lost. Cuma yang bikin gue bisa jalan terus ya mungkin masih ada sisi baik dalam diri gue yang gue juga nggak mau nyakitin dia (istri), nggak mau nyakitin anak gue," terangnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING