SELEBRITI

Kalau Sudah Nikah, Prilly Latuconsina Mengaku Siap Untuk Tinggalkan Rumah Super Mewahnya dan Tinggal Dengan Suami

Selasa, 16 Juni 2020 19:30 Penulis: Canda Dian Permana

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina merupakan aktris muda yang sukses hingga mempunyai rumah sendiri. Rumahnya yang dihuninya bersama keluarga pun begitu besar dan super mewah.

Meski rumah yang dihuninya adalah hasil kerja kerasnya, Prilly mengaku bahwa nantinya ketika dirinya menikah akan meninggalkan rumahnya yang super mewah dan tinggal bersama suaminya tersebut.

"Aku tinggal ini semua, jadi ini buat mama papa", kata Prilly dalam kanal Youtube Boy William yang diunggah 12 Juni 2020.

1. Alasan Prilly

Adapun alasan Prilly memilih untuk ikut bersama suami jika nantinya dirinya sudah berkeluarga. Prilly mengungkapkan bahwa dirinya memberi motivasi untuk tidak hidup di rumahnya yang super mewah.

"Kalau aku biarin dia di sini aku nggak push dia untuk work hours, tapi kalau aku bilang i want you to take me out form this house jadi kan dia udah tau house seperti apa yang harus disiapkan gitu kan jadi termotivasi untuk work hours", ucap Prilly.

2. Hasil dari Endorse

Selain itu, Prilly sendiri mendapat penghasilan dari endorse nya pun hingga ratusan juta, hal tersebut pun ditanyakan oleh Boy William ketika makan malam.

"Lu satu postingan berapa?"

"Coba tebak!"

"Rp 50 juta buat sekali foto?"

Sayangnya tebakan Boy yang pertama salah. Prilly pun memberikan clue lanjutan kalau tarifnya di atas Rp 50 juta.

"Rp 100 juta?"

"Ya, close (mendekati)!"

"Rp 100 juta satu postingan?"


REKOMENDASI
TRENDING