SELEBRITI

Karenina Sunny Jenguk ke Penjara, Lihat Steve Emmanuel Tersenyum Untuk Pertama Kali

Selasa, 09 April 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Karenina Sunny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karenina Sunny baru saja berkunjung menemui kakaknya, Steve Emmanuel. Seperti yang diketahui jika Steve tengah terlibat kasus hukum atas pemakaian narkoba. Kasusnya pun sampai sekarang masih ditangani pihak berwajib.

Setelah dari penjara, Karenina pun menceritakan kondisi kakaknya itu. Banyak cerita yang terjadi saat ia berkunjung. Apalagi itu adalah kali pertama dirinya menjenguk.

Ia pun melihat senyum dari pria bernama lengkap Steve Emmanuel Halim itu. "Jujur waktu saya pertama kali besuk kemarin sama ibu saya, itu pertama kali saya lihat dia senyum, pertama kali dia mulai telling joke, ketawa dikit, itu pertama kali," ungkap Karenina Sunny saat ditemui di Bitsy Resto, SCBD, Di bawah Pallas, Jaksel, Senin (8/4).

1. Steve Lebih Tenang

Dalam pertemuan itu, Karenina pun tidak banyak bicara, yang ada ia hanya memandang kakaknya itu. Ia merasa jika kondisi Steve jauh lebih tenang. Walau masih terlihat jelas raut wajah tegang.

Sebagai adik, tentu ia merasa khawatir pada kondisi sang kakak. Ada rasa kesepian yang dirasakan oleh Steve menurut Karenina.

"Jadi mungkin buat Steve pasti merasa sendirian mungkin ya, karena banyak keluarga yang nggak di sini dan ayah kami udah meninggal sejak 2002 jadi saya usia 15 dan steve waktu itu usia 17 tahun," ucap Miss Indonesia 2009 itu.

2. Bawa Masakan Sendiri

Tak lupa, ia pun membawakan beberapa makanan untuk Steve. Tidak ia beli, namun makanan yang dimasak sendiri. Memang, Steve dikenal orang yang lebih suka makanan rumahan daripada membeli.

Dan lagi, ia adalah orang yang hemat. "Jadi dia kayak, hei jangan yang mahal-mahal yang simple aja, yang masakan rumah gapapa, gitu, jadi biasanya apa yang saya makan juga saya kasih porsi buat dia terus saya tenteng bawa ke situ, biasanya begitu," pungkas Karenina.


REKOMENDASI
TRENDING