Kasus Roy Hasil Rekayasa?

Sabtu, 04 Februari 2006 21:20 Penulis:
Kapanlagi.com - Kasus pertikaian antara Roy Martin dan Anwar Fuadi nampaknya kian memanas, ditambah lagi penangkapan Roy yang kedapatan menyimpan sabu-sabu seberat 0,4 gram Kamis lalu memunculkan sebuah konspirasi, apakah ada rekayasa dibalik kasus tersebut?

Mengomentari kasus tersebut, pengacara Andar M. Situmorang, S.H yang sempat melempar bola panas atas kasus perseteruan Roy-Anwar, mengatakan bahwa penangkapan Roy dan dua orang temannya adalah hasil rekayasa. Pernyataan ini diperkuat dengan sebuah sms yang dikirimkan Andar kepada wartawan KapanLagi.com, dalam pesan tersebut tertulis:

Atas nama INFOTAINMENT dan PENEGAK HUKUM. Dipastikan tuduhan Tindak Pidana psikotropika pada Roy Marten cs cacat hukum. Maka demi hukum harus dibebaskan karena diduga hasil rekayasa tanpa prosedur hukum KUHP atau kesalahan penyidikan antara lain:

1. Tanpa surat penangkapan

2. Tanpa ijin penggeledahan ketua Pengadilan Negeri

3. Tanpa ijin penyitaan ketua PN

4. Awalnya tersangka tiga orang disulap jadi dua orang

5. Barang bukti psikotropika disita secara tidak sah

6. Pengacara Doa mengamini penyidikan salah???

7. Barang bukti diperoleh tanpa prosedur KUHAP

8. Ruhut arogan ternyata tidak profesional

Andar turut kuasa Roy SIAP MENGGUGAT perdata dan pra peradilankan Kapolri demi kebebasan Roy dan Ilyas. Profesi hukum Andar Situmorang Cc. Roy, Illyas, Yovie Welli Anwar F Feri.

Isi sms tersebut dipastikan makin membuat perseteruan antara pihak Roy dan Anwar makin memanas. Apakah memang benar ada rekayasa dibalik kasus Roy? Kita tunggu saja kisah selanjutnya.

(kl/ww)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING