SELEBRITI

Kasus Video Syur Masih Berjalan, Gisel Tetap Aktif Unggah Endorsement

Kamis, 25 Maret 2021 13:36 Penulis: Gilang Kurniawan

Gisella Anastasia: KapanLagi.com/YpuTube: Daniel Mananta Network

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia, saat ini sosoknya tengah hadapi kasus terkait video syur yang sempat beredar beberapa lama lalu. Namun, sepertinya berkat hal tersebut Gisel kini menjadi sosok yang lebih tegar dan bijaksana. Bahkan, dalam kesempatan sebelumnya di kanal YouTube Daniel Mananta Network ia mengungkapkan apabila tidak ingin mengelak dan berbohong terkait video syur tersebut.

Kini Gisel sudah merasa lega dan tenang setelah mengakui semuanya. Terlihat dari unggahan-unggahan sosial medianya, ia terlihat tetap aktif berjualan seperti biasa.

 

 

1. Tetap Aktif Unggah Endorsement di Instagram

Di tengah kasus yang sedang dihadapi, Gisel mengaku tetap aktif mengunggah endorsement di akun instagramnya. Serta memilih untuk tidak menghiraukan semua cibiran netizen.

“Kalau waktu itu aku memutuskan buat ngikutin (netizen). Aku mesti ada buat Gempi, aku mesti tetep kerja. Endorse-an itu gak melulu sifatnya kerja sih, kebanyakan ada temen-temen yang ngirim produk usaha mereka, gak berbayar sih. Aku juga merasa dalam suatu permasalahan, aku juga harus tetap memberi untuk orang, aku engga fokus pada permasalahan yang aku hadapi sekarang” ungkap Gisel.

 

 

2. Di Balik Unggahan Endorsement, Gisel Tetap Merasa Sedih

Saat ditanya mengapa masih bisa terlihat ceria dalam unggahan-unggahannya. Gisel menjawab dengan cukup lugas, ternyata di balik itu semua dia masih tidak bisa sembunyikan kesedihannya.

“Aslinya di rumah tuh ada waktunya aku bersedih. Mungkin kalau aku belum kenal Tuhan saat hadapi ini semua, aku bakal terpuruk seperti yang orang-orang harapkan,” lanjutnya.

 

 

(kpl/glk)


REKOMENDASI
TRENDING