SELEBRITI

Kata Ruben Onsu Tentang Kelanjutan Konser Ayu Ting Ting di Tengah Isu Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 15:06 Penulis: Louvina Gita

Ruben Onsu - Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Menyusul wabah virus corona yang kini sudah melanda Indonesia, beberapa event maupun konser pun telah ditunda. Tak sedikit dari pihak promotor yang membatalkan konser di Indonesia dengan alasan keamanan dan kesehatan.

Lalu bagaimana dengan nasib konser Ayu Ting Ting yang akan akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 Maret 2020?

Sebagai promotor konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu mengatakan masih menunggu surat dari pemerintah.

“Kita sih tinggal nunggu surat dari pemerintah untuk kita kasih ke vendor-vendor karena kan selama ini baru tahunya dari online,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

1. Belum Ada Keputusan

Ruben Onsu juga belum bisa berbicara banyak tentang kelanjutan konser Ayu Ting Ting karena belum ada keputusan apakah tetap berjalan atau ditunda.

“Jadi kita tahu kalau ada masalah ini tapi untuk spesifiknya saya belum bisa ceritakan dulu, belum bisa dibahas dulu. Tapi pasti kita kabari lewat instagram atau apapun,” kata Ruben Onsu.

2. Fans Mengerti

Jika konser Ayu Ting Ting memang benar-benar ditunda, para fans pun sudah mengerti. Ruben Onsu justru lebih fokus untuk menjelaskan kepada vendor-vendor yang sudah bekerjasama untuk konser tersebut.

“Ya (fans) mengerti lah kan mereka di Indonesia. Justru saya pengin menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi, ada surat dari kami, pihak kami kan nggak bisa yang cuma telepon gitu, kita harus ada prosedurnya,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING