Kathy Indera: Nggak Ada Pengganti Stefan William di Anak Jalanan

Jum'at, 23 Desember 2016 17:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kathy Indera: Nggak Ada Pengganti Stefan William di Anak Jalanan Kathy Indera/Ā©KapanLagi.comĀ®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca hengkang dari sinetron Anak Jalanan, Stefan William masih menjalin komunikasi dengan rekan-rekannya, termasuk Kathy Indera pemeran Melly. "Ada, ada komunikasi. Ya namanya juga temenan, gak mungkin kan kita langsung lost contact," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Gadis 21 tahun ini pun pede dengan rating Anak Jalanan sepeninggal Stefan. Ia percaya ratingnya tak akan turun meski share-nya akan turun sedikit.

"Aku ngerasa rating gak turun, cuma share turun-turun dikit iya. Karena kan kayak istilahnya lingkungannya jadi berbeda. Jadi kayak udaranya beda karena ada yang berkurang," ungkapnya.

Kathy: Kathy:

Menurutnya, tak ada yang bisa menggantikan Stefan di Anak Jalanan. Lalu bagaimana plot sinetron hits ini nantinya? "Aku sih gak yakin bakal ada pengganti Stefan. Maksudnya kayaknya bakal ngikutin jalannya aja," bocornya.

Tidak akan ada perbedaan cerita, hanya melanjutkan yang sudah ada dan mengurangi beberapa hal. Setidaknya, begitulah pernyataan Kathy yang pernah berselisih dengan mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona.

Hilangnya Stefan juga cukup berpengaruh besar terhadap kelanjutan Anak Jalanan. "Ya besar lah, maksudnya kita sudah berjuang dari awal, ilang satu tuh, siapapun dari kita semua, pasti itu berpengaruh banget. Kalau ilang pasti aneh. Tetapi ya kan life must go on," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING