Kawa, Anak Andien Tunjukkan Ketertarikan di Dunia Musik & Excited Dengan Benda Ini

Jum'at, 03 Agustus 2018 12:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kawa, Anak Andien Tunjukkan Ketertarikan di Dunia Musik & Excited Dengan Benda Ini Andien © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Kawa? Anak semata wayang Andien dan Ippe ini sangat menggemaskan. Meskipun masih berusia 18 bulan, Kawa sudah mendampingi Ibu Andien untuk manggung lho.

Hal ini nampak pada akun Instagram Andien. Kawa sering menemaninya kemana pun ia pergi. Termasuk juga saat manggung di berbagai kesempatan. Contohnya adalah saat Andien menjadi pengisi acara pada panggung musik tahunan WE THE FEST (WTF) 2018 di bawah ini.

Andien ajak anaknya, Kawa dalam kegiatan manggung di WE THE FEST (WTF) 2018 © instagram.com/andienaisyahAndien ajak anaknya, Kawa dalam kegiatan manggung di WE THE FEST (WTF) 2018 © instagram.com/andienaisyah

Wah Kawa guardian banget ya, KLovers. Selalu mendampingi dan menjaga Ibu Andien kemana-mana. Kira-kira Kawa suka rewel nggak ya kalau mendampingi Andien manggung?

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/8), Andien menceritakan reaksi Kawa saat menemaninya manggung. Menurut Andien, "Oh dia senang. Kalau sekarang dia makin happy banget karena interest ke musiknya tinggi sekali."

Kecintaan Kawa akan dunia musik ini terlihat juga melalui video yang ia unggah di Instagram stories. Kawa sempat kelihatan excited saat bermain ukulele dan juga drum. Tapi ternyata masih ada satu lagi yang membuat Kawa jatuh cinta. "Jadi dia tuh cinta banget sama speaker. Kalau dia lihat speaker oh speaker. Jadi sekarang ini sih kalau dia lihat gitar atau apa dia akan senang banget," sambung Andien.

Andien ceritakan perkembangan Kawa © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAndien ceritakan perkembangan Kawa © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Uniknya, meskipun sang anak menunjukkan ketertarikannya di dunia musik, Andien mengaku kalau ia tidak mengarahkan Kawa ke bidang yang sudah lama ia geluti tersebut. Tentunya ia memiliki alasannya sendiri. "Kalau rencana nggak ada. Hehe. Kayaknya kalau usia segini aku benar-benar ngebebasin dia aja dulu mau ngapain. Tiba-tiba dia mau apa terserah dia aja," ujarnya.

Andien memilih untuk membebaskan anaknya dalam memilih bidang apa yang ia sukai. Karena itulah Andien mengenalkan segala macam bidang pada Kawa. Mulai musik, olahraga, dunia binatang, dan lain-lain.

Selain gemar mendampingi Ibu Andien saat manggung dan tertarik di bidang musik, ternyata Kawa juga menunjukkan perkembangan lain. Contohnya saja Kawa adalah anak yang memiliki tingkat kepedulian tinggi. Kata Andien, Kawa sangat loveble dan juga loving. Wah semakin menggemaskan saja sih Kawa!

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING