SELEBRITI

Kawal Perkembangan 2 Kasus, Syahrini Kini Lebih Tegas Dengan Akun-Akun Yang Menghinanya

Kamis, 05 November 2020 08:47

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini kini tengah menghadiri persidangan dan menjadi saksi kasus video porno yang mencatut namanya. Saat itu istri Reino Barack tersebut datang bersama Aisyahrani dan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

"Hari ini saya menghadiri persidangan terhadap terdakwa yang kami laporkan bulan Mei lalu dan langsung diamankan oleh Polda Metro Jaya. Laporannya itu mengenai postingan di akun Instagram, hari ini persidangan dipertemukan dengan terdakwa tapi melalui zoom meeting, karena kan pandemi yaa jadi semuanya virtual," ujarnya.

 

1. 2 Kasus Berjalan

Dirinya menyebut jika ada 2 kasus yang tengah berjalan. 2 kasus dengan 2 tersangka yang berbeda, dan keduanya masih dalam proses dari pihak kepolisian.

"Dan ada dua kasus yang berjalan juga, mungkin akan ada persidangan, dua tersangka lainnya satu penyanyi dangdut satu lagi yang menyebarkannya. Jadi ada dua tersangka itu diproses karena kasus pencemaran nama baik dan fitnah," tambahnya.

2. Lebih Tegas

Dirinya mengakui jika kini lebih tegas dengan akun-akun yang menghinanya. Syahrini menyebut akan melaporkan akun-akun tersebut tanpa ampun.

"Saya terus mencari, dan melaporkan kalau masih ada akun lain yang terus menerus dan tidak ada rasa takut, kita akan proses. Kami terus mencari bukti untik melaporkan, jadi kami gak main-main ya, jika masih ada akun yang terus menggiring opini dan bully akan langsung dilaporkan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING