SELEBRITI

Kebahagiaan Chelsea Olivia Setelah Mendapat Vaksin Pertama, Sangat Bermanfaat Buat Ibu Menyusui

Minggu, 25 April 2021 12:00

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (credit: instagram.com/chelseaoliviaa)

Kapanlagi.com - Vaksin covid-19 saat ini sedang digalakkan di seluruh Indonesia. Salah satunya yang baru saja menerima vaksin adalah aktris cantik Chelsea Olivia.

Jumat (23/4/2021), Chelsea mengunggah foto bersama sang suami, Glenn Alinskie. Ia mengabarkan kalau dirinya baru saja menjalani vaksin pertama. Sebagai ibu menyusui, Chelsea sangat senang sekali bisa mendapatkan vaksin.

"Saya ibu menyusui. Saya sudah di vaksin. Puji Tuhan akhirnya setelah penantian yang panjang akhirnya hari ini sudah vaksin pertama. Dari awal covid-19 keluar banyak doa untuk vaksin cepet keluar. Sekarang tinggal berdoa supaya semuanya bisa kebagian divaksin (semua kalangan termasuk anak anak dan juga baby) dan kita sehat semuanya ya," tulis Chelsea.

1. Bermanfaat Bagi Busui

Lewat unggahan kali ini, Chelsea juga mengabarkan kalau para ibu menyusui seperti dirinya boleh divaksin. Malah ibu dua anak itu mengatakan ada manfaat jika busui mendapat vaksin covid-19.

"Btw ibu menyusui BOLEH divaksin ya (dengan pemeriksaan terlebih dulu oleh dokter), justru malah baik karna setelah divaksin Antibodi-nya akan bisa disalurkan oleh ASI, sehingga dengan kata lain baby-nya pun dapat kita proteksi dengan vaksin tersebut melalui ASI kita. Manfaat ASI yang begitu luar biasa, semangat MENGASIHI ya para mommy,walau banyak drama tapi IT’S WORTH IT," lanjut Chelsea.

Buat yang sudah divaksin seperti Chelsea ataupun yang belum, tetap harus ingat #pesanibu ya untuk mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, dan memakai masker.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING