SELEBRITI

Keberatan Masuk Nominasi Sultan Terkiss di Kiss Awards 2020, Ruben Onsu: Mobil Masih Kredit

Jum'at, 27 November 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter kenamaan Tanah Air Ruben Onsu mendapatkan tiga nominasi di ajang penghargaan Kiss Awards 2020. Nominasi itu meliputi Sultan Terkiss, Netizen Darling Terkiss dan Keluarga Terkiss.

Saat diminta pendapatnya, Ruben mengaku senang mendapatkan tiga nominasi. Karena itu tanda ia masih dianggap ada di industri hiburan ini.

"Buat saya jadi nominator seneng. Kan dari sekian banyak orang yang ada, kita masih diingat. Amin aja, syukuri aja, kalau nggak menang nggak masalah," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).


1. Merasa Keberatan Masuk Nominasi Sultan Terkiss

Dari tiga nominasi itu, Ruben Onsu mengungkap sedikit keberatan masuk dalam kategori Sultan Terkiss. Karena ia merasa belum pantas menyandang predikat tersebut.

"Keberatan karena nggak pantas. Karena gue masih kerja sana sini. Kalau Sultan, gue nggak ngapa-ngapain dong. Nah ini tiap hari gue masih mikir cicilan bagaimana. Jadi belum lah. Gue ngerasa kagak kayak gitu. Gue fair-fairin aja," ceplos ayah tiga orang anak ini.


2. Mobil Masih Kredit

Meski memiliki ribuan karyawan, Ruben Onsu merasa masih belum pantas disebut Sultan. Bahkan sampai sekarang kendaraan yang dipakai untuk mobilitas masih kredit.

"Cicilan gue masih banyak. Orang mobil masih kredit. Maksud gue yang pas aja lah. (Tapi) kalau fans milih berterima kasih. Cuma gue merasa belum," tandas Ruben yang harus bersaing dengan Raffi Ahmad, Hotman Paris, Atta Halilintar dan Andre Taulany di posisi Sultan Terkiss.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING