SELEBRITI

Kebiasaan Baru Gilang Dirga dan Istri Setelah Punya Anak, Pulang Syuting Ingin Buru-buru Sampai Rumah

Rabu, 07 September 2022 10:10

Gilang Dirga dan istri punya kebiasaan baru setelah memiliki anak. (credit: instagram.com/gilangdirga)

Kapanlagi.com - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menceritakan kebiasaan baru setelah memiliki anak. Ternyata, kehadiran Gin Dirga yang lahir pada 1 Juni 2022 lalu membuat Gilang Dirga dan Adiezty Fersa ingin segera tiba di rumah begitu selesai menjalani syuting.

"Kalo kebiasaan sih paling kita jadi pengen cepet-cepet sampe rumah ya kayak sekarang nih kita kan nggak bawa Gin jadi kita pengen cepet cepet segera bertemu," kata Gilang Dirga di Studio PO, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

1. Pola Tidur Berubah

Bukan cuma itu, kehadiran Gin Dirga juga pola tidur Gilang dan Adiezty Fersa berubah. Maklum saja, usia Gin saat ini baru masuk tiga bulan. Di mana, pola tidur sang bayi belum teratur.

"Oh iya jam tidur sih iya karena kita, lebih tepatnya Adiez sih, lebih banyak begadang gitu. Kalau gue masih kadang-kadang nggak kuat tidur ya. Kalau dia kan harus pumping setiap dua jam sekali, jadi harus bangun," kata Gilang Dirga.

2. Bagi Tugas Urus Anak

Sama seperti orangtua yang lain, Gilang Dirga dan Adiezty juga membagi tugas mereka masing-masing untuk mengurus anak. "Apa ya standar sih paling kalau habis ngasih susu, Gilang yang blurping. Kalau susternya enggak ada Gilang mandin, aku nyiapin yang lain," kata Adiezty, dalam kesempatan yang sama.

Gilang Dirga dan Adiezty dibantu oleh baby sitter untuk mengurus sang buah hati. "Sebenernya gini, baby sitter itu kan gak 100% megang baby kita tapi lebih tepatnya kita butuh dibantu. Kalau misalnya aku lg ada di rumah pasti yang megang aku, cuma kalau butuh apa nggak mungkin handle sendiri, dibantuin suster," kata Adiezty.

REKOMENDASI
TRENDING