Kecelakaan, Agnes Monica Sebut Rezky Aditya Iseng

Minggu, 02 September 2012 18:35 Penulis: Riswinanti Permatasari
Kecelakaan, Agnes Monica Sebut Rezky Aditya Iseng Agnes Monica
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Agnes Monica kaget saat mendengar Rezky Aditya mengalami kecelakaan sepeda motor. Terlebih lagi, anggota geng Keluarga Chewriyaah itu dikabarkan mengalami pendarahan otak.

"Dengernya Rezky pendarahan otak. Kaget banget. Yang bener?! Kan aku sama dia (Gracia) deket banget. Yang namanya Keluarga Chewriyaah itu ya ini. Ini aja keluargaku datang semua. Sekarang aku sama ibuku. Nanti kakakku sama istrinya sore mau datang," paparnya usai menjenguk Rezky di ruang ICU, RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/9).

Kekhawatiran Agnes pun langsung sirna saat melihat Rezky dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Rezky sudah bisa bercanda dan tertawa bersamanya. Agnes bahkan menyebut kecelakaan ini sebagai hasil dari tindakan iseng.

"Bercanda-canda aja dia tadi di dalam. Aku bilang kan, iseng banget lo naik motor ga pake helm. Kata dia (Rezky) kalo pake helm nanti ga keliatan mukanya. Ga ada yang kenal. Hahahahhaa..," jelas Agnes tertawa lebar.

Agnes sendiri mendengar kabar Rezky mengalami kecelakaan dari sang bunda. Dia menuturkan bahwa hubungan Rezky dan keluarganya memang sangat dekat.

"Yang kasih tahu ibuku. Karena keluarga Rezky ama keluargaku dari dulu udah deket. Keluarga kita tuh sering bareng kalau liburan. Kata ibuku, Rezky masuk rumah sakit. Aku pikir dia masuk RS karena kecapekan. Ternyata kecelakaan," katanya.

(kpl/gum/ris)


REKOMENDASI
TRENDING