SELEBRITI

Kecele, Banyak Fans Terlanjur Membeli Tiket Konser 25 Tahun GIGI Yang Digelar Tanpa Penonton

Selasa, 24 Maret 2020 15:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyebaran virus Corona di Indonesia yang cukup masif membawa dampak yang sangat besar. Salah satunya adalah GIGI yang harus menggelar konser 25 tahun karirnya di dunia musik tanpa penonton.

Armand Maulana mengatakan jika ada banyak penggemarnya yang malah sudah terlanjur membeli tiket konser tersebut. Bahkan ada pula yang membeli tiket transportasi dan juga hotel.

 

1. Keburu Beli Tiket

"Udah, udah banyak malah. Bukan beli tiket konsernya tapi mereka udah keburu beli tiket pesawat sama hotel, tiket kereta juga, bis. Soalnya kan diundang," ujarnya saat dihubungi melalu sambungan telepon Senin (23/3).

Dirinya juga sempat kaget saat mendapatkan pernyataan jika konsernya kali ini tidak bisa dihadiri oleh penonton. Armand pun berharap penggemar yang sudah pesan tiket pesawat dan juga hotel bisa membatalkannya.

2. Tak Boleh Ada Penonton

"Makanya saat ada pernyataan dari Trans 7 nggak boleh ada penonton, udah pasti gitu karena udah dipanggil sama pemerintah DKI. Pas tahu langsung kasih kabar ke menejemen buat ngabari seluruh penggemar yang mau nonton kita untuk membatalkan semua, mudah-mudahan bisa dibatalkan semua kayak tiket pesawat dan hotel gitu," tambahnya.

Bertajuk Konser Satu Janji Gigi, ini adalah perayaan 25 tahun GIGI berkarir di belantika musik Indonesia. Konser adalah momen bersejarah bagi GIGI selama 25 tahun bermusik. Tak ada penonton sama sekali, kecuali para kru.


REKOMENDASI
TRENDING