SELEBRITI

Kecewa Ditinggal Pacar Ketika Sedang Kena Masalah, Lutfi Agizal Mengaku Selalu Ada Untuk Salshadilla Juwita

Selasa, 22 September 2020 20:29

©Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Lutfi Agizal belum lama ini jadi sorotan lantaran dirinya yang sibuk mempermasalahkan hal tak penting yakni soal kata anjay yang menurutnya tidak cocok digunakan untuk sehari-hari. Bermaksud ingin meng edukasi, tapi malah hidup Lutfi Agizal malah makin apes.

Ia diketahui sebelumnya adalah kekasih dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Sayangnya, kisah cintanya dengan anak Iis Dahlia harus kandas di tengah jalan. Padahal keduanya sudah memadu kasih selama 4 tahun 2 bulan.

 

1. Menyayangkan Sikap Mantan

Lutfi menyayangkan sikap Salsha langsung memutuskannya saat dirinya terpuruk. Padahal ia menyebut banyaknya masalah yang sempat dialami sang kekasih sebelumnya, dan dirinya tetap ada disamping Salsha.

“Sebelum kejadian ini (viral anjay) terjadi, pasti kalian tahu banyak kejadian menimpa dia (Salsha), tapi dimana posisi saya? Saya selalu ada di belakang dia mensupport dia dalam keadaan susah maupun senang," ungkap Lutfi Agizal saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2020) sore.

"Tapi saat gua jatuh ke lubang, gua sangat menyayangkan kenapa dia tidak ada di samping gua,” lanjutnya menegaskan.

2. Masih Berkomunikasi dengan Iis Dahlia

Meski sudah putus, Lutfi mengaku dirinya masih berkomunikasi dengan Iis Dahlia karena keduanya terlihat bisnis dan masih bicara profesional kerja, hanya saja disebutkan Lutfi akan ada gap atau jarak jika dirinya ingin bicara soal Salsha. Tak hanya itu, untuk memperjuangkan rasa cintanya Lutfi Agizal pun sudah melakukan berbagai hal namun semua sia-sia.

“Gua sudah mencoba WhatsApp, ganti dan pakai tiga nomor berbeda buat hubungin dia tapi no respon, lewat line, bahkan lewat email tidak direspon. Gua mengerti kondisi Salsha kecewa, gua kasih waktu dia menenangkan diri,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING