Kehabisan Biaya Memaksa Jennifer Dunn Berhenti Rehabilitasi

Jum'at, 04 Mei 2018 06:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kehabisan Biaya Memaksa Jennifer Dunn Berhenti Rehabilitasi Jennifer Dunn © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan penyalahgunaan narkotika Jennifer Dunn yang dilaksanakan hari ini mengungkap fakta baru. Salah satunya berasal dari pernyataan kuasa hukumnya, Pieter Ell, tentang kliennya yang kehabisan biaya saat rehabilitasi.

Sebelumnya, Dr. Dicky Oktrianda sebagai saksi Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah memberikan fakta tentang masa rehabilitasi Jedun yang hanya 3 bulan. Tidak mau ketinggalan, pasca sidang, sang kuasa hukum juga memberikan fakta menarik tentang proses rehabilitasi yang dijalani pemain film BURUAN CIUM GUE ini.

"Memang komitmen dan kesepakatan awal tiga bulan. Tapi tidak dilanjutkan karena ada pertimbangan beberapa hal termasuk biaya. Karena proses rehab itu tidak ditanggung negara tapi pribadi. Tapi bukan itu salah satu faktor, ada faktor-faktor lain," ucap Pieter Ell saat ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (3/5).

Sidang lanjutan Jennifer Dunn masih berlanjut © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSidang lanjutan Jennifer Dunn masih berlanjut © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kuasa Hukum Jedun kembali menyampaikan bahwa biaya bukanlah satu-satunya faktor kliennya berhenti rehabilitasi. Mengingat, masa rehabilitasi seharusnya dilakukan selama 6 bulan namun terhenti di bulan ketiga.

"Kan tadi sama dokternya gak disampain berapa biayanya," ujar sang kuasa hukum.

Sebelumnya, Jennifer Dunn diringkus polisi di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 silam. Kasus narkoba yang menjeratnya ini bukanlah yang pertama, tahun 2005 dan 2009 Jedun juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING