SELEBRITI

Kehadiran Anak Jadi Anugerah Terindah, Indra Sinaga Bakal Berbagi Cerita Soal Persalinan Sang Istri

Selasa, 13 Oktober 2020 17:18

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Setelah Flora JKT48, besok (14/10, Indra P Sinaga atau yang juga dikenal sebagai Naga eks LYLA bakal jadi bintang tamu dalam live streaming KapanLagi Jaga Jarak. Naga akan ngobrol bareng host Natanael mulai pukul 13.00-14.00 WIB.

Naga akan menceritakan tentang pengalaman sang istri tercinta, Feby yang harus melahirkan di tengah masa pandemi. Ya, 9 September 2020 lalu, Feby dan Naga telah dikaruniai anak pertama yang kini diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga.

Kehadiran putri kecil mereka itu tentu jadi anugerah terindah setelah 9 tahun penantian Feby dan Naga. Saat pertama kali membagikan potret sang buah hati, Naga juga mengungkapkan arti nama anak pertamanya itu.

"Selamat datang ke dunia belahan jiwaku, Baehati Aaaleyah Sinaga. Sesuai arti namanya, ia adalah karunia dari Allah SWT yang di harapkan membawa keberkahan/keberuntungan bagi diri dan sekitarnya," tulis Naga seperti dilansir dari unggahannya beberapa waktu lalu.

1. Live Streaming

Buat KLovers yang udah penasaran dengan cerita dari Naga, jangan sampai kelewatan live streaming KapanLagi Jaga Jarak, Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 13.00-14.00 WIB yang bakal tayang di laman Vidio.com atau langsung aja [klik di sini].

Dan selalu #IngatPesanIbu juga ya, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan aktivitas kita kembali normal.


REKOMENDASI
TRENDING