Kejutkan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Buat Pesta Ulang Tahun Safeea

Senin, 27 Februari 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kejutkan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Buat Pesta Ulang Tahun Safeea Safeea & Dhani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tanggal 26 Februari 2017, putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yaitu Safeea berulang tahun yang ke-6. Awalnya tak ada rencana untuk menggelar pesta untuk Safeea, namun ternyata Dhani memiliki rencana berbeda.

"Hari ini ada syukuran ultah ke enam temanya princess. Acara ini nggak diniatin. Aku bilang ke Fea jangan rayain ya ternyata Fea sama Mas Dhani sudah kong kalikong, aku pas lagi nggak di rumah tahu-tahu dikabari jadi acara. Fea dan Mas Dhani bikin desain undangan itu dua hari sebelum hari H. Terus dishare ke RCM. Terus ya aku siapin semuanya, dekor sendiri, pasang balon sendiri, dadakan banget," ujar Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Meski dengan persiapan yang pendek, pesta ulang tahun tersebut tetap saja meriah. Apalagi ketika sahabat-sahabat Safeea berdatangan. Si kecil menjadi seorang princess lucu di hari bahagianya. 

Ulang tahun Safeea banyak dihadiri anak-anak. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoUlang tahun Safeea banyak dihadiri anak-anak. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"500 balon aja. Orang yang ngerjain itu kan orang rumah aja. Nyari tiupan balon itu kaya nyari waduh susah masyaAllah. Sampai tadi pagi aku masih ke (toko kue) Mayestik muter-muter," katanya.

Pesta ulang tahun Safeea memang dikemas dengan konsep ala Princess. Ternyata Safeea mengharapkan untuk mendapatkan mainan Slime di hari bahagianya tersebut.

"Namanya anak kecil pasti mau rayain ultahnya. Aku nanya ingin dibeliin apa? Dia bilang skufi dan slime. Aku justru minta hadiah ke dia untuk bisa sekolah tahun ini. Kayak harus sekolah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING