SELEBRITI

Kekeyi Dianggap Jiplak Lagu, Nikita Mirzani: Banyak Artis Mulai Lebay Padahal Nggak Sama

Selasa, 09 Juni 2020 21:10 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani beri tanggapan soal polemik lagu Kekeyi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lagu milik Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka sempat menjadi polemik di industri musik. Pasalnya, ada salah satu part yang dianggap mirip dengan lagu yang dibawakan oleh Rini Wulandari beberapa tahun silam.

Menanggapi soal pro dan kontra lagu Kekeyi, Nikita Mirzani pun akhirnya ikut buka suara. Menurutnya, jika didengarkan lagi lebih teliti, part lagu tersebut tidak sama.

"Kan marak banget Kekeyi katanya lagunya sama kayak salah satu penyanyi. Padahal kalau didengar lagi kesamaannya tidak ada, cuma 'Aku Bukan Boneka'-nya sama," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (08/06/2020).

1. Jangan Apa-apa Dibilang Copyright

Niki juga mengkritisi soal pembuatan cover lagu yang lagi marak belakangan ini. Pasalnya tak sedikit musisi yang merasa kalau membuat cover sudah dikategorikan sebagai pelanggaran hak cipta.

"Kita tahu semua industri sekarang lagi turun apalagi musik Indonesia. Tapi jangan lah menjadikan setiap cover dibilang copyright," lanjutnya.

2. Bukan Bermaksud Bela Kekeyi

Mantan istri Dipo Latief itu juga menegaskan kalau statement-nya tidak bermaksud membela Kekeyi. Namun ia merasa miris dengan beberapa artis yang dinilainya lebay.

"Bukan belain Kekeyi cuma banyak artis yang mulai lebay, ini lagu gue. Padahal nggak sama kok," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING