SELEBRITI

Kekeyi Minta Maaf Karena Nggak Bisa Bahasa Inggris, Kevin Aprilio: Kamu Itu Menghibur Masyarakat Indonesia!

Jum'at, 05 Juni 2020 17:31

Kekeyoi dan Kevin Aprilio ©Instagram/rahamwatikekeyiputricantikka23/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio menjadi salah satu pihak yang menunjukkan dukungannya terhadap Kekeyi terkait dengan kontroversi lagu Keke Bukan Boneka. Ia cukup vokal mengunggah beragam pendapat dan komentar terkait hal tersebut di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Storynya, Kevin mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan unggahan Kekeyi. Dalam unggahan tersebut, Kekeyi terlihat meminta maaf pada Kevin karena tak mengerti bahasa Inggris.

1. Dikira Salah Kirim

Sebelumya, Kekeyi mengunggah sebuah screenshoot yang memperlihatkan percakapan panjang dengan Kevin. Dalam percakapan tersebut Kevin nampak meminta izin untuk mengcover lagu milik Kekeyi.

Kevin menggunakan panggilan 'Sis' yang merupakan singkatan Sister dalam bahasa Inggris. Namun, Kekeyi nampaknya salah mengartikan hal tersebut. Ia pun meminta maaf pada Kevin melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

"Maaf kak @kevinaprilio sebelumnya aku nggak ngerti bahasa Inggris. Aku kira kaka salah kirim gitu atau salah sebut nama. Aku nggak tahu kalau sis atau sister itu bahasa Inggris. jadi aku bales seperti itu, maaf banget ya kak," tulis Kekeyi dalam keterangan unggahannya.

2. Menghibur Masyarakat Indonesia

Kevin pun memberikan balasan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar dari unggahan Kekeyi dan menyatakan bahwa Kekeyi tak perlu meminta maaf.

"Kamu nggak perlu minta maaf! Kamu menghibur masyarakat Indonesia di tengah pandemi banyak yang lagi stress, kamu membuat banyak orang tertawa. InsyaAllah pahalamu banyak," tulis Kevin dalam unggahan Instagram Story pada Jumat (5/6/2020).


REKOMENDASI
TRENDING