SELEBRITI

Keluarga Abadikan Momen Bareng Foto Ashraf Sinclair: Kami Sangat Merindukan Ashraf

Jum'at, 21 Februari 2020 11:03 Penulis: Louvina Gita

Ashraf Sinclair (credit: Instagram.com/ashrafsinclair - Kapanlagi.com/Adhib Mujaddid)

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang terutama keluarga yang ditinggalkan. Acara tahlilan untuk mendoakan mendiang Ashraf pun digelar di kediaman Bunga Citra Lestari di daerah Jakarta Selatan sejak kemarin.

Sederet selebriti terlihat hadir dalam acara tahlilan tersebut. Salah satunya penyanyi tampan Afgansyah Reza. Afgan mengungkapkan kondisi BCL sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol, dia juga bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek kondisi dia gitu," tutur Afgan ditemui beberapa waktu lalu.

1. Rindukan Ashraf Sinclair

Selain BCL dan Noah, tampaknya keluarga inti Ashraf Sinclair juga mulai merasakan kerinduan pada sosok pria yang meninggal di usia 40 tahun itu.

Adik ipar Ashraf, Yuna Zarai mengunggah sebuah potret yang cukup menyentuh hati banyak orang di akun media sosial miliknya, (19/2) lalu. Terlihat keluarga Ashraf dipotret bersama dengan foto Ashraf yang dipegang oleh adik perempuannya, Aishah Jennifer.

Dalam keterangan fotonya itu, Yuna mengungkapkan kalau keluarga sangat merindukan sosok Ashraf. "Terima kasih untuk semua pesannya. Kami sangat merindukan Ashraf. Alhamdulillah saya dan Adam sudah ada di Jakarta bersama keluarga kami," tulis Yuna.

twitter.com/yunamusic

2. Kenang Kebersamaan dengan Ashraf

Di instagram miliknya, Yuna juga mengunggah sebuah foto kenangannya bersama Ashraf dan BCL. Dalam foto itu senyum bahagia di wajah mereka kala berdansa dengan pasangan masing-masing.

Yuna juga menuliskan sebuah pesan manis untuk mendiang kakak iparnya itu. "Biarkan senja yang hangat menggantikan pagi yang dingin. Panggilan doa yang suram untuk memimpin jalan kita. Biarkan awan merangkak dan daun jatuh. Dan aroma manis air hujan di rumput. Mengabadikan senyum saudara laki-laki kami dan niat baik yang selalu terbungkus dalam cinta. Dengan cinta yang tulus, kami mengantarkannya kembali kepada-Mu," ujar Yuna seperti dilansir dari unggahannya, (21/2).

3. Dekat dengan Keluarga

Selama ini sosok Ashraf Sinclair dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarga. Meski punya segudang kesibukan, Ashraf seolah selalu bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang kesayangannya.

4. Saling Mencintai

Tak heran jika setelah kepergiannya ini, Ashraf Sinclair dikenang sebagai sosok pria yang sangat mencintai keluarganya. Begitu pula sebaliknya.

REKOMENDASI
TRENDING