SELEBRITI

Kembali Disandingkan Setelah 5 Tahun Putus, Natasha Wilona dan Stefan William Ungkap Cara Bangun Chemistry

Selasa, 13 Oktober 2020 15:51

Stefan William © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Stefan William dan Natasha Wilona yang pernah menjadi menjalin asmara dipertemukan kembali dalam proyek sinetron ANAK BAND. Karena tuntutan karakter yang mereka perankan, keduanya harus melakoni berbagai adegan mesra dalam sinetron yang tayang sejak 5 Oktober 2020 ini.

Pernah istimewa di hati satu sama lain tidak mempengaruhi chemistry Stefan William dan Natasha Wilona di depan kamera. Rupanya, ada cara tersendiri untuk bisa menampilkan akting yang alami bareng mantan pacar.

"Jadi ya dengan bertatap-tatapan, dengan pegangan. Dan kalau nggak, nggak bakalan nyampe ke masyarakat," ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

1. Terbangun Secara Alami

Sementara itu Stefan William sendiri mengakui tidak ada ritual khusus untuk membangun chemistry dan nuansa romantis dengan Natasha Wilona. Namun, ia tidak menampik bahwa sentuhan fisik mempengaruhi penampilan mereka.

"Sebenarnya itu kita natural ya, maksudnya mungkin ada beberapa juga adegan yang kita discuss dulu lah mana yang lebih bagus, kayak gitu," ungkap ayah 4 anak ini.

"Sedangkan chemistry, maksudnya kan romantisnya pas lagi nyanyi kayak gimana gitu. Itu kan pasti. Kalau lagi nyanyi gitu ya pasti chemistry-nya, romantisnya pasti lewat dari mata dan tangan," imbuhnya.

2. Saling Memahami

Lebih lanjut, Stefan William mengungkapkan adanya perlakuan berbeda saat melakukan adegan drama dan menyanyi. Tak seperti adegan drama yang membutuhkan diskusi, adegan menyanyi bisa dilakukan dengan lebih mudah karena keduanya seperti sudah saling memahami satu sama lain.

"Banyakan sih kita discuss pas adegan drama ya, kayak gitu ya. Kalau nyanyi ya kita misalnya kasih tangan ya dia udah ngerti ya, pegang. Kayak gitu lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING