SELEBRITI

Kembali Gugat Cerai Dipo Latief, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ungkap Beda Poin Bahasan

Kamis, 03 Januari 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah menikah siri dengan pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah untuk mengesahkan pernikahannya lalu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak lama setelah proses sidang bergulir, artis sensasional tersebut meminta pengacaranya untuk mencabut gugatan.

Jelang tutup tahun, Nikita diketahui mengajukan gugatan itsbat cerai kembali. Namun ada beda poin bahasan di gugatan keduanya ini yakni mengenai nafkah untuk anak. Diketahui bila Nikita tengah mengandung anak buah cintanya dari Dipo.

"Saat gugatan pertama diajukan Nikita tidak dalam keadaan hamil, sehingga dengan dicabutnya itu kami mengajukan lagi gugatan dengan beberapa poin. Salah satunya tentang pertanggung jawaban seorang ayah terhadap anak yang nantinya akan dilahirkan. Karena dalam kompilasi hukum Islam, tanggung jawabnya itu sampai dewasa. Tanggung jawab untuk memelihara, menafkahi itu menjadi tanggung jawab ayah," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).


REKOMENDASI
TRENDING