Kembali Main Film Horor, Prilly Latuconsina: Kan Emang Mata Batin Belum Ditutup

Senin, 21 Agustus 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kembali Main Film Horor, Prilly Latuconsina: Kan Emang Mata Batin Belum Ditutup Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film DANUR, baru-baru ini Prilly Latuconsina mengungkapkan kalau dirinya tengah bersiap untuk menjalani syuting film baru. Yang menarik, kali ini Prilly Latuconsina akan menjalani syuting untuk film yang mengusung genre drama dan horor!

"Aku lagi sibuk nyiapin mini seri aku sama syuting dua film lagi, satu genre romantis, satu horor lagi, jadi bener-bener excited banget. Yang horor lanjutan DANUR kemarin, judulnya MADAH. Yang romantis itu dari buku yang aku tulis, makanya aku bener-bener deg-degan banget nulis buku gak sengaja terus dijadiin film, bener-bener beyond expectation," ujar Prilly saat ditemui di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Namun kembali bermain film horor tentu menimbulkan pertanyaan apakah mata batin Prilly akan kembali dibuka atau tidak. Meski tidak sejelas seperti pengalaman pertamanya, aktris cantik 20 tahun itu menjelaskan kalau sampai saat ini mata batinnya masih belum ditutup!

Prilly Latuconsina akui kalau sampai sekarang mata batinnya masih belum ditutup! © KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina akui kalau sampai sekarang mata batinnya masih belum ditutup! © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kan emang (mata batin) belum ditutup, masih bisa lihat awur-awur sedikit, ya cuman gak sejago kak Risa ya, soalnya kan aku dibuka paksa gitu kan, bukan bakat dari dalem. Ya deg-degan, gak sabar juga sih lihat antusiasme yang kemarin, sama deg-degan juga sama film romantis ini karena film romantis pertama (yang aku peranin) juga," lanjut Prilly.

Sedangkan mengenai perilisan, Prilly sendiri belum bisa memberi tahu secara jelas kapan kedua filmnya itu bisa ditonton oleh para penikmat film. Walau begitu, Prilly bisa menegaskan kalau filmnya yang mengusung genre romantis siap untuk dirilis pada tahun depan.

"Gak barengan sih (tayangnya), yang mana tayang duluan itu tergantung PH-nya, cuman syutingnya tahun sekarang gitu. Syutingnya mulai oktober ini, cuman tayangnya 2018," pungkas Prilly singkat.

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING