Kembangkan Bisnis, Ditmar Hadi Buka Kedai Ngopi Sambil Beramal

Rabu, 07 September 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kembangkan Bisnis, Ditmar Hadi Buka Kedai Ngopi Sambil Beramal Ditmar Hadi © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Pesinetron Ditmar Hadi kembali mengembangkan bisnisnya. Kini pemain sinetron Super Puber yang tayang di SCTV itu membuka bisnis kopi, setelah baju batik dan sasana Muay Thai.

Ditmar mengatakan bukan ikut-ikutan artis lain yang berbisnis kopi seperti Rio Dewanto atau Kin The Fly. Ada misi yang ingin dikampanyekan pria perfeksionis itu saat memulai bisnisnya.

"Misinya adalah ngopi sambil beramal. Jadi beli satu dapat dua gelas kopi dengan harga spesial, tapi kopi yang satu ditaruh di lemari amal. Kopi yang ada di lemari amal itu hanya boleh diambil oleh pengemis atau gelandangan yang ingin ngopi," ujar Ditmar kepada KapanLagi.com® di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Ditmar mulai bisnis baru dengan konsep unik © Dokumen PribadiDitmar mulai bisnis baru dengan konsep unik © Dokumen Pribadi



Mantan pemain Sinetron Cucu Menantu ini mengungkapkan ide ngopi sambil beramal tersebut terlintas dipikirannya saat melihat situasi Jakarta. Ditmar merasa ide tersebut sangat pas untuk diterapkan dalam salah satu bisnisnya.

"Keren sih konsepnya. Sempat tertunda karena syuting stripping dan present acara drama. Baru sekarang bisa terwujud," sambungnya.

Ditmar juga membuka peluang bagi pebisnis pemula untuk bermitra dalam bisnis kopi tersebut. Sebab, presenter program Ujian Cinta TransTV ini ingin menciptakan pebisnis baru di dunia usaha.

"Saya melihat banyak anak muda sekarang yang ingin usaha sendiri. Itu bagus kan, menciptakan lapangan kerja sendiri," terang pria ganteng tersebut.

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING