SELEBRITI

Kenakan Busana Seragam Rancangan Sahabatnya Di Hari Raya Idul Adha, Ayu Ting Ting: Jadi Cincay lah

Jum'at, 31 Juli 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting rupanya selalu menyiapkan baju kembaran dengan keluarganya khusus di Hari Raya Idul Adha. Untuk Idul Adha tahun ini, pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina memilih busana serba putih untuk ia kenakan bersama keluarganya.

Ayu yang tampil dengan baju muslim putih dan celana berwarna senada, tampak pada sang ibu adik, dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun juga menuturkan alasan kenapa selalu kenakan busana seragam saat lebaran tiba.

"Biar senada gitu sama kan supaya bagus pas difoto," ucap Ayu Ting Ting Ting ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (31/7).

 

1. Punya Desainer Andalan

Tak hanya itu, untuk model baju yang ia kenakan, Ayu Ting Ting rupanya punya desainer andalan. Ia menyerahkannya pesanan busana tersebut pada sang sahabat dengan harga yang tak terlalu mahal tapi bagus ketika dipakai.

"Saya punya desainer langganan. Desainernya itu sahabat saya sendiri, Yanti namanya. Jadi cingcay lah (harganya), " ujar Ayu Ting Ting berseloroh.

2. Enggan Sebut Biaya

Sayangnya, pelantun Sambalado itu enggan menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk memesan baju rancangan sahabatnya itu. Ia berdalih tidak sampai merogoh kocek dalam-dalam.

"Harga saudara jatuhnya. Nggak (sampai jutaan) biasa aja saya mah yang penting bagus buat difoto aja," tutup ibu satu anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING