SELEBRITI

Kenakan Dress High Slit di Nikahan Sahabat, Nia Ramadhani Tuai Pro Kontra

Senin, 02 Desember 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nia Ramadhani © instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Gaya fashion Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan ketika ia menghadiri pernikahan seorang sahabatnya, Amanda Gratiana. Yang menjadi penyebabnya adalah pilihan gaun yang dikenakan oleh istri dari Ardie Bakrie ini.

Dalam acara pernikahan tersebut, Nia memakai gaun berwarna pink muda dengan belahan paha yang cukup tinggi alias high slit. Ketika Nia berpose dengan kaki kiri sedikit maju ke depan, maka belahan tinggi gaun ini terlihat jelas.

Tingginya belahan gaun inilah yang kemudian menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Follower Nia Ramadhani di Instagram ada yang mendukung, ada pula yang mencaci pilihan fashion ibu tiga anak ini.

 

1. Dikritik Karena Sudah Berhaji

Berbagai kritikan disampaikan netizen ke akun pribadi Nia, @ramadhaniabakrie. Salah satu penyebabnya adalah karena Nia sudah menyandang gelar Hajjah.

Netizen menilai bahwa seharusnya setelah berhaji, Nia bisa lebih memperhatikan penampilan. Bukan menunjukkan aurat dengan pakaian terbuka.

Namun tidak sedikit yang membela Nia, menyebut bahwa pilihan pakaian adalah hak masing-masing orang. Sehingga apapun yang dikenakan Nia adalah haknya sebagai manusia.

2. Rancangan Didit Hediprasetyo

Gaun yang dikenakan Nia ini adalah seragam bridesmaid sang pengantin yang merupakan salah satu sosilita papan atas Indonesia. Semua gaunnya didesain oleh Didit Hediprasetyo, putra Menhan Prabowo.

Masing-masing bridesmaid mendapatkan gaun yang berbeda, sesuai dengan tema yang penuh warna seperti krayon. Nia memakai warna pink muda, sementara Bunga Citra Lestari memakai warna kuning tua.

Selain itu juga tampak beberapa sosialita lain yang menjadi bridesmaid di acara ini. Seperti Renny Sutiyoso dan Adinda Bakrie yang memilih warna cantik untuk gaun mereka.

3. Nia Belum Berkomentar

Soal pro dan kontra yang muncul usai dirinya memakai gaun pink ini, Nia belum berkomentar. Sampai saat ini Nia tidak membalas satu pun pesan dari netizen yang dialamatkan kepadanya.

KapanLagi.com pun masih berusaha mendapatkan keterangan mengenai hal ini kepada Nia. Karena bukan hanya sekali ini Nia dirundung netizen karena pilihan pakaian yang ia pamerkan di Instagram.

Seperti apa komentar dari Nia nantinya? Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING