SELEBRITI

Kenalkan Ikan pada Kiano dan Sempat Angkat Ikan dari Air, Paula Verhoeven Dihujat Netizen

Selasa, 28 Juli 2020 11:36

© instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah meliputi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya menikmati masa-masa Kiano bertumbuh. Tak heran kalau Paula pun mengenalkan banyak hal baru pada si kecil, salah satunya ikan.

Ya, dilansir dari tayangan Ibu Pintar pada Sabtu (25/7) lalu, Paula tampak mengenalkan Kiano pada beberapa ikan kecil. Ikan itu diletakkan dalam baskom agar Kiano bisa menyentuh mereka.

1. Ikan Bukan Mainan

Kiano tampak senang memasukkan tangannya dalam air dan menyentuh ikan. Ikan itu pun sempat melompat ke luar, dan dikembalikan ke baskom lagi. Paula sendiri sempat mengangkat salah satu ikan keluar dari air.

Aksi itu seketika menarik perhatian netizen. Dilansir dari akun gosip Ratu Nyinyir Official pada Senin (27/7), tak sedikit yang menghujat Paula. Menurut mereka, ikan sebagai makhluk hidup bukanlah untuk mainan. Terlebih diangkat dan diremas, tak seharusnya dilakukan.

2. Bukan Kali Ini Saja

Lebih lanjut, redaksi KapanLagi saat ini tengah berupaya mencari informasi dan klarifikasi lebih lanjut pada pihak Paula Verhoeven.

Bukan kali ini saja keluarga Paula dan Baim jadi sorotan. Sebelumnya, Baim sudah pernah disindir oleh sesama seleb, Nikita Mirzani. Kala itu, Paula tak tinggal diam. Ia mengunggah tulisan yang menyentuh di Instagram.

3. Cuma Titipan

"Hidup itu cuma sementara, anak, pasangan, orang tua, keluarga, pekerjaan, reputasi, popularitas, harta benda adalah titipan. Semuanya bisa hilang," tulis Paula Verhoeven di instagramnya.

Tak sampai di situ saja, Paula juga menuliskan beberapa kalimat sebagai penyemangat dirinya dan keluarga. Di situ ia menyebutkan bahwa apapun yang akan hilang, nantinya juga akan kembali dengan takdir dari Tuhan.

4. Dapat Dukungan

"Takwa, ibadah (sholat & doa), memperkuat iman & diri, ikhlas, sabar. Dan percaya, yakin sama Allah bahwa, kalau kita sabar, ikhlas, tawakal atas takdir-Nya, maka apa yang hilang dari kita akan dikembalikan. Dan pastinya lebih baik, lebih dari yang kita harapkan," paparnya.

Unggahan Paula ini pun disambut hangat oleh netizen. Mereka memberikan dukungan kepada istri Baim Wong ini. Dan mereka juga berharap agar masalah yang menimpa keluarga mereka segera selesai.


REKOMENDASI
TRENDING