SELEBRITI

Kenang Ulang Tahun Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Posting Pesan Penuh Cinta dan Haru

Rabu, 30 September 2020 12:36

Glenn Fredly - Mutia Ayu © instagram.com/mutia_ayuu

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Rabu (30/9) adalah peringatan ulang tahun mendiang Glenn Fredly. Momen spesial seperti ini tentu saja tak akan pernah dilupakan oleh sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Meski sudah ikhlas melepaskan kepergian Glenn Fredly, terlihat jelas hingga saat ini Mutia Ayu masih sangat merindukan mendiang suaminya itu. Untuk peringatan ulang tahun Glenn kali ini, Mutia kembali mengunggah postingan tribut mengharukan yang sukses bikin baper para fans.

Lewat akun Instagram-nya, Mutia menuliskan pesan penuh cinta yang berbunyi, "Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali."

1. Pesan Penuh Cinta

Ia pun melanjutkan, "Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja yang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja, pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa, segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa."

"Sungguh, ku rindu senyumanmu. Ku rindu tawamu. Ku rindu saat-saat bersamamu. Ceritaku masih tentangmu. Satu hal yang perlu kau tahu perihal melupakanmu, aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari. Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi, selamanya abadi," imbuhnya lagi.

2. Demi Baby Gewa

Di akhir postingannya, Mutia mengaku akan terus berjuang dan bertahan meski tanpa kehadiran Glenn. Rasa rindu yang ia pendam pun berubah menjadi ikhlas demi putri sematawayangnya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjagaku. Aku akan terus bertahan meski jauh darimu, demi mahkota kecil kita. Happy birthday ayah, we love you," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING