SELEBRITI

Kenyang Pengalaman Main Sinetron, Mehnaz Marinez Ingin Coba Film Layar Lebar

Rabu, 04 September 2019 11:23 Penulis: Guntur Merdekawan

Mehnaz Marinez / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Mehnaz Marinez telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV selama berkarir di dunia akting. Wanita berdarah Pakistan ini terhitung sudah malang melintang selama hampir 2 dekade sebagai artis seni peran.

Tahun ini, Mehnaz punya target khusus yang spesifik. Ia ingin meperdalam kemampuan aktingnya dengan cara melebarkan sayap ke perfilman layar lebar. Wanita berusia 38 tahun ini memang punya bekal akting yang segudang. Ia bahkan dulunya sempat belajar akting di Marthur Studio, New Delhi, India.

"Saya lihat, film itu prosesnya lebih detail serius di penggarapanya. Dan itu alasan saya ingin merasakan main film. Kalau ditanya mau peran apa, saya bebas saja," ujar Mehnaz saat ditemui di Komplek Manggala Wanabhakti, Jakarta, Senin (26/8).

1. Tantangan Main Film Horror

Kabar baiknya, dalam waktu dekat ini Mehnaz terlibat produksi film bergenre horor berjudul NIGHTMARE SIDE. Film yang diangkat dari kisah nyata ini membuat Mehnaz tertantang, mengingat dirinya adalah sosok yang cukup penakut pada hal-hal mistis.

"Jadi tantangan karena film horor pertama buat saya. Kebetulan saya orangnya penakut, itu yang jadi tantangannya. Pengalaman baru juga," sambung Mehnaz.

2. Kerap Dapat Peran Antagonis

Selama ini, Mehnaz kerap mendapat peran antagonis. Aktingnya tak jarang membuat para penonton kesal. Bahkan saking seringnya berperan antagonis, ia pernah mendapat perlakuan tak enak dari beberapa penonton.

"Kadang kesel juga ya, muka saya memangnya jutek banget kali ya? Pernah saya datang ke lokasi syuting beberapa ibu-ibu minta foto sama artis yang lain, tapi ke saya nggak. Pas ditanya, nggak ah dia judes, jahat banget. Padahal kan aslinya saya nggak begitu. Itu aja sih," ceritanya.

Bicara mengenai peran, ada satu karakter yang begitu ingin dicobanya suatu saat nanti. "Peran yang nggak pernah saya lakukan di kehidupan keseharian. Bagaimana menjadi seorang psiko, mengolah karakter diri yang belum pernah dilakukan sebelumnya," aku Mehnaz.

3. Cerita Mehnaz Terjun ke Dunia Hiburan

Mehnaz lantas menceritakan bagaimana awalnya dia bisa terjun ke dunia hiburan. Ternyata semuanya terjadi begitu tiba-tiba dan tak terduga. Padahal dulunya Ia berprofesi sebagai model.

"Sebenarnya saya dulunya mulai dari dunia modeling. Lagi antar teman syuting, nggak taunya ada produser nawarin peran. Hari itu juga saya diminta untuk syuting. Berkat teman dan juga kru di lokasi syuting, saya akhirnya mencoba. Istilahnya kejebur lah di dunia akting saat itu, ternyata asyik juga," kenang Mehnaz.

 

4. Akting Telah Mendarah Daging

Bakat terpendam Mehnaz akhirnya mulai diketahui banyak sutradara. Tidak terhitung lagi judul dan peran yang dimainkan Mehnaz hingga saat ini. Dan meski disibukkan dengan keluarga, untuk urusan akting, wanita kelahiran Malang ini tetap tak bisa meninggalkan dunia akting.

"Alhamdulillah meski sempat vakum karena menikah dan punya anak, tapi kerinduan syuting itu terus ada. Darah seni akting di dalam diri saya ini seakan sudah mendarah daging nggak bisa saya tinggalkan sampai kapanpun. Saya juga ingin mengukir prestasi melalui akting," tutup wanita yang juga punya bisnis di bidang kuliner Kebab itu.


REKOMENDASI
TRENDING