SELEBRITI

Kerap Berperan Feminin, Ini 8 Potret Beda Febby Rastanty di Sinetron 'ISTRI KEDUA' Jadi Cewek Motor

Kamis, 06 Agustus 2020 10:11

Febby Rastanty (credit: Youtube.com/SuryaCitraTelevisi(SCTV)/)

Kapanlagi.com - Jalan cerita sinetron ISTRI KEDUA semakin menarik dengan kisah rumah tangga Arsa, Shakila, dan Luna yang kini telah memasuki episode 60. Terlebih pada beberapa waktu lalu, artis cantik Febby Rastanty turut bergabung sebagai pemain baru bernama Febby dengan perannya yang disebut bakal jadi pasangan dr. Ryan yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito.

Hadirnya Febby Rastanty sebagai pemain baru di sinetron tersebut memang sukses memeriahkan jalan cerita ISTRI KEDUA yang semakin seru. Apalagi karakter Febby Rastanty yang beda dari peran sebelumnya sebagai seorang perempuan feminin.

Dimana Febby digambarkan dengan karakter dan perannya yang sedikit tomboi dan cewek motor seperti terlihat di awal kemunculan Febby pada episode 57 lalu. Nggak heran jika penampilannya ini sangat dinantikan para penggemar.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait potret Febby Rastanty di sinetron ISTRI KEDUA dengan gaya tomboinya.

 

1. Tampil Tomboi

Di sinetron ISTRI KEDUA tersebut kehadiran Febby Rastanty berperan sebagai tokoh Febby yang merupakan keponakan Ilham. Namun menariknya Febby digambarkan sebagai gadis tomboi dengan berbagai hobby menantang. Sebut saja seperti menyukai berkendara dengan motor balap. Nggak heran jika penampilan Febby begitu tomboi lengkap dengan outift serba kaos dan jeans denim di setiap momen kemunculannya.

2. Jadi Cewek Motor

Jika pada sinetron sebelumnya Febby kerap mendapat peran sebagai seorang gadis feminin yang anggun dan lemah lembut, lain halnya di sinetron ISTRI KEDUA. Sebab peran Febby Rastanty selain berpenampilan tomboi, ia juga memiliki hobby mengendarai sepeda motor balap.

Bahkan kepiawaiannya berkendara motor dapat dibilang begitu lihai dan menantang maut. Ia pun sempat bersitegang dengan dr. Ryan lantaran sempat hampir menabraknya ketika berkendara motor. Tentunya sangat berbeda bukan dengan peran Febby Rastanty di sinetron sebelumnya KLovers?

3. Sifat Berani

Sifat berani dan kuat sanga jelas terlihat pada peran Febby Rastanty di sinetron ISTRI KEDUA. Bahkan ia sempat memukul dr. Ryan gara-gara hampir saja menabraknya saat berada di jalan.

Ryan juga menyebut Febby sebagai perempuan barbar karena sikapnya tersebut. Meski begitu hadirnya Febby di sinetron ini semakin menambah warna dan meramaikan kisah seru selanjutnya yang melengkapi perjalanan cinta Arsa, Shakila dan Luna.

4. Diminta Handle Rumah Sakit

Febby diminta Pak Ilham sebagai om dan sepupu Arsa ini untuk menghandle manajemen rumah sakit yang akan dibuat Ilham. Ia pun disarankan agar bekerja sama dengan dr. Ryan. Namun menariknya rupanya kesan pertama pertemuannya dengan dr. Ryan yang tidak berjalan baik membuat Febby begitu kesal dengan sosoknya. Meski begitu hal ini masih dipikirkan oleh Febby untuk mau handle rumah sakit seperti saran Pak Ilham.

5. Disebut Bakal Jadi Pasangan Dr. Ryan

Kehadiran Febby di sinetron tersebut banyak disebut warganet bakal jadi pasangan dr. Ryan. Sebab, ia kerap beradu akting dan berada satu frame dengan Immanuel Caesar Hito yang memerankan dr. Ryan. Namun hal ini masih prediksi para penonton yang bisa jadi alur ke depannya dapat berubah. Tentunya semakin menarik bukan jalan cerita di setiap episodenya KLovers?

6. Tak Pernah Akur dengan Dr. Ryan

Rupanya bukan hanya pertemuan pertama yang membuat kesal Febby begitu pula dr. Ryan, sebab kondisi tersebut terus berlanjut hingga kerap membuat keduanya tak pernah akur. Bahkan Pak Ilham sempat meminta bantuan Ryan untuk membimbing Febby agar mudah diatur. Namun keduanya pun sangat kompak menolak saran tersebut. Saat bertemu bukan saja adem ayem, melainkan saling hujat dan kadang menimbulkan pertengkaran.

7. Bak Takdir

Bak sebuah takdir akan kisah awal perjalanan dr. Ryan dan Febby, rupanya teman dekat Febby adalah suster sekretaris pribadi dr. Ryan. Ia pun penasaran ingin bertemu dengan atasan temannya tersebut yang ternyata tak diketahui Febby adalah dokter yang ditemuinya di rumah Pak Ilham. Pada episode kemarin pertemuan mereka kembali lagi diwarnai dengan pertikaian sengit.

8. Punya Panggilan Khusus

Febby juga punya panggilan khusus untuk dr. Ryan, dimana ia memanggil dokter tampan ini dengan nama dokter judes. Hal ini berawal dari nama dr. Ryan dalam ponsel teman dekatnya yang juga seorang suster sekretaris dr. Ryan yang menyebutnya sebagai dokter judes.

Nah itulah 8 Febby Rastanty di sinetron ISTRI KEDUA, tampil tomboi dan jadi cewek motor. Semakin seru dan menarik bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING