SELEBRITI

Kerap Dibandingkan dengan Veronica Tan, Kini Puput Nastiti Potong Rambut Baru Ala Gadis Korea Bikin Pangling

Selasa, 08 Desember 2020 10:08

Puput Nastiti (Credit: instagram.com/btpnd)

Kapanlagi.com - Nama Puput Nastiti disorot publik semenjak menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terlebih sejak mereka dikaruniai Yosafat, sang putra, publik makin penasaran dengan rumah tangga Puput.

Di Instagram, mereka kerap mengunggah foto-foto kebersamaan yang hangat. Mulai dari sekadar family portrait hingga foto liburan. Baru-baru ini pun Puput mengunggah foto selfie yang bikin pangling.

1. Pakai Poni Depan

Ya, foto tersebut diunggah Puput pada Sabtu (5/12) lalu. Kala itu, ia bersama suami dan anak tengah berlibur ke kebun binatang. "Penyemangat setiap hari, Yosafat Abimanyu," tulisnya manis.

Puput tampak duduk di mobil memangku si kecil. Ia tampil segar dengan rambut baru bak ABG. Ya, kini rambutnya berponi depan. Sementara bagian belakang tetap sedikit panjang dan lurus.

2. Wajah Glowing

Tak hanya itu, Puput juga mengenakan blush on 'panas dingin' kekinian. Selain merona, pipi wanita 23 tahun asal Nganjuk - Jawa Timur ini juga glowing abis. Eyeliner tebal jadi pilihan Puput, berpadu serasi dengan lipstik nude.

3. Sering Dibandingkan

Meski sudah menikah dengan Ahok sampai punya seorang putra, Puput masih terus dibandingkan dengan Veronica Tan. Setiap kali Ahok posting mengenai kebersamaannya dengan Puput, selalu ada komentar netizen yang membandingkan dengan Vero.

Komentar-komentar netizen yang membandingkan ini sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan di akun Ahok sendiri pun hampir setiap hari ada yang membandingkan Puput dan Vero.

4. Ahok Berang

Tetapi kesabaran Ahok tampaknya sekarang sudah habis dan ia memilih membalas sebagian komentar yang masuk. Beberapa komentar dari Ahok ini kemudian ramai dibahas oleh akun gosip, salah satunya @nenk_update.

"Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING