SELEBRITI

Kerap Dihujat Karena Gonta-Ganti Pasangan, Elly Sugigi: Takdir Allah Aku Dekat dengan Cowok Ganteng

Jum'at, 18 September 2020 18:08

Aher dan Elly Sugigi / Credit: Instagram - ellysugigi_real_

Kapanlagi.com - Elly Sugigi tak pernah lepas dari sorotan karena kisah asmaranya yang penuh lika-liku. Mpok Elly, begitu Ia akrab disapa, kerap terlihat gonta-ganti pasangan, di mana kebanyakan dari mereka adalah pria berparas tampan, gagah dan usianya jauh lebih muda. Kali ini, Mpok Elly terlihat dekat dengan pria bernama Aher.

Karena sensasinya itu, Mpok Elly akhirnya kerap dikritik netizen. Tak sedikit yang menudingnya sekedar membangun hubungan settingan untuk menaikkan popularitas. Meski selama ini sabar menghadapi kritik haters, namun belum lama ini Mpok Elly akhirnya buka suara juga.

"Aku tak peduli berapa kali aku gagal jatuh dan gagal lagi. Dalam hidupku hal terpenting adalah berapa kali aku mampu bangkit dalam hal keterpurukan. Satu hal aku berpesan kepada kamu, jangan pernah menyerah dalam hidup, hadapi hidup kita dengan santuy, jangan pernah takut akan hujatan orang. Justru semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah," tulisnya pada caption postingan foto IG belum lama ini.

1. Bicara Tentang Takdir Allah

Tiap pasangan Mpok Elly juga selalu ikut kena getahnya dan dihujat oleh para haters. Ibu dari Ulfi Damayanti itu juga tak lupa untuk memberikan pembelaannya.

"Kalau kalian tau sabdah laki-laki dan wanita sudah ditakdirkan berpasangan, takdir Allah tidak akan ada bisa melawan. Dan jika aku dekat dengan laki-laki ganteng dan cakep itu juga sudah takdir, karena kalian hanya cukup mendoakan. Nah doa kalian aja jelek sama saya, gimana saya bisa bahagia dan hidup tenang," tambahnya.

2. Dukungan Untuk Aher

Aher, pria yang tengah dekat dengan Mpok Elly saat ini juga tak luput dari hujatan haters. Apapun kata orang, bagi Mpok Elly, Aher adalah sosok yang sempurna.

"Saat ini intinya saya tidak peduli orang mau bilang apa tentang dia dan saya! Dan siapapun dia intinya, dia laki-laki sempurna di mata saya. Dan kalian bilang aku wanita bodoh, tolol apa lah itu I don't care. Sekarang gini, berkaca lah. Hidup anda sendiri sudah benar belum? Sekarang mah urus lah diri kalian sendiri. Kalau hidup saya sudah begini adanya saya anggap saja bonus dari Allah karena kebaikan dan ketulusan hati saya," jelas wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran itu.

"Yang sabar @aher.official sampe kapanpun selama kamu dekat dengan aku orang pasti akan berburuk sangka terus. Hanya waktu yang akan membuktikan, teruslah jalan sepert air mengalir dari selokan air yang kecil, comberan yang kotor hingga sampe ke kali dan ujungnya akan ke lautan yang luas. Orang yang pintar pasti akan paham akan kata-kata," tutup Mpok Elly.


REKOMENDASI
TRENDING