SELEBRITI

Kerap Umbar Masalah di Medsos, Kiky The Potters Sebut Nikita Mirzani Tak Ada Prestasi

Rabu, 05 Desember 2018 07:45 Penulis: Tyssa Madelina

Kiky The Potters bicara soal Nikita Mirzani © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Kiky The Potters dan Nikita Mirzani kembali menyeruak setelah sang vokalis band menyinggung Nikita soal uang transferan. Sempat berkelit, Nikita pun balik menuding Kiky hanya cari panggung dengan mendompleng nama besar dirinya. Ketika ditanya langsung ke Kiky, pria berusia 32 tahun itu menampik keras tuduhan mantan istri Dipo Latief itu.

"Enggak ada (cari panggung). Bisa lihat di IG gua, gua manggungnya banyak kok. Gua ada kontrak sama salah satu perusahaan. Jadi ngapain nyari panggung emang panggung gua nyanyi kan? Gak pernah kita nawar-nawarin ke TV kan?" ujar Kiky The Potters, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Perseteruan Nikita dengan Kiky memang bukan hal baru. Sebelumnya, ibu dua anak ini juga sempat bersitegang dengan Kris Hatta karena persoalan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Menanggapi hal itu, Kiky menyebut aksi Nikita justru merugikan orang lain.

"Ya enggak ada prestasi, prestasinya dia apa? Album gak ada. Ya tapi nggak usah merugikan orang lah. Kalau saya menanggapinya biasa aja ya soalnya saya gak pernah cari ribut ya. Tapi kalau mau coba-coba, kalau tulangnya udah kuat boleh kalau belum kuat jangan, ha ha ha. Bukan saya sombong gitu ya orang juga punya batas sabar kalo dikata-katain. Intinya masyarakat kan bisa menilai," ungkapnya.

1. Nikita Cari Masalah

Berbanding terbalik dengan klarifikasi Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, Kiky The Potters justru menilai bahwa wanita berusia 32 tahun itu lah yang cari masalah dengannya. Dari penuturannya, Kiky merasa tidak terima karena Nikita sempat akan melaporkannya ke polisi atas tuduhan yang tak ia lakukan.

"Kalau nyentil saya ya saya sentil balik gitu aja. Dia mau ngurusin siapa ya terserah dia aja bukan urusan saya, saya gak pernah punya masalah. Dari awal dia yg cari-cari masalah terus sampai saya dilaporin ke polisi dengan tuduhan yang tidak pernah saya lakukan," tegasnya.

2. Kiky The Potters Meneror Teman Nikita

Di sisi lain, Nikita pun mengungkap bagaimana masalahnya dengan pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya tersebut. Menurut Niki, Kiky menyebarkan kabar ke teman-temannya bahwa ia menerima transferan.

"Jadi dia nge-DM temen-temen deket gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan nggak ada. Jadi kalo gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiky) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).


REKOMENDASI
TRENDING