Keren, Cinta Laura Sebut 2 Judul Film Barunya, Salah Satunya Akan Tayang Di Netflix!

Senin, 07 Mei 2018 15:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Keren, Cinta Laura Sebut 2 Judul Film Barunya, Salah Satunya Akan Tayang Di Netflix! Cinta Laura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih dari pesta pernikahan Raditya Dika. Salah satu tamu undangan yang juga dari kalangan artis datang menarik perhatian. Bukan hanya karena dress yang ia kenakan, namun juga karena kabar baik yang ia bawa terkait profesinya sebagai seorang aktris. Yup, Cinta Laura!

Ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018), Cinta Laura bicara soal keterlibatannya dalam film karya Raditya Dika berjudul TARGET. "Seluruh cast TARGET orangnya seru semua. Radit lucu tapi dia juga punya sisi serius. Asik banget ngobrol sama Radit. Kita nyambung dan dia orangnya smart. Dan di film TARGET ini aku ada adegan actionnya, ada adegan fightingnya so stay tune karena itu bakalan keren banget, I hope you guys enjoy karena itu bakal keluar hari pertama lebaran," ujarnya.

Cinta Laura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCinta Laura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melalui teaser film yang beredar, Cinta Laura dikabarkan melakukan adegan action menembak. Lalu bagaimana ya persiapan Cinta untuk adegan ini? Kata Cinta Laura, "Ya sempet untuk film TARGET ini latihan nembak. Di shooting range di Ragunan. Kira kira Desember lalu. It was really fun! Jadi nanti kalian bisa lihat di filmnya aku nembak pistolnya bohongan."

Diketahui bahwa Cinta Laura telah lama tak terlibat dalam project film di dalam negeri. Dimana selama beberapa tahun belakangan Cinta berada di luar negeri untuk meneruskan studynya dan juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood. Dan film TARGET merupakan film pertamanya dalam 8 tahun terakhir.

"Ya, jadi Target film pertama aku sejak 2010. Jadi aku udah 8 tahun ga main di film Indonesia. Kenapa aku mau main di film TARGET karena I think Raditya is great. Dia emang penulis yang bagus. Dan dia juga komedinya tipe yang aku suka," ungkap Cinta.

"Dan yang bikin aku benar-benar tertarik, selain ini komedi, tapi juga ada actionnya. Dan karena aku belum pernah main action, aku bilang, 'Why not! Let's do it!' Dan sekarang kan aku bukan remaja lagi jadi buat aku, it's something exciting for me karena ini sedikit lebih mature filmnya. Beda dengan film Indonesia yang aku lakukan kemarin-kemarin. Ya pokoknya latihan actionnya bareng Kang Yayan. Mudah-mudahan bakal suka!" lanjutnya.

Selain itu Cinta juga membagikan bocoran tentang film terbarunya! "THE NIGHT PASSENGER, rencananya keluar September tahun ini. Ada satu lagi yg mudah-mudahan keluar di Netflix, dan CRAZY FOR THE BOYS rencananya keluar tahun depan," ungkap Cinta.

Sedangkan Cinta Laura masih menutup rapat-rapat satu film barunya. Dimana pada film tersebut ia diketahui menjadi seorang psikopat! "Itu yg di Netflix, tapi judulnya belum boleh bilang," tutupnya membuat semakin penasaran. Wah, kita tunggu saja ya, KLobers! Sukses terus buat Cinta Laura!

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING