Kerja Bareng Maia Estianty, Tata Janeeta Bantah Sindir Mulan Jameela

Kamis, 24 Agustus 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kerja Bareng Maia Estianty, Tata Janeeta Bantah Sindir Mulan Jameela Tata Janeeta ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Tata Janeeta bersiap merilis single baru yang rencananya diberi tajuk Sang Penggoda. Sosok Maia Estianty bertindak sebagai arranger dalam lagu yang mengisahkan wanita perebut pasangan orang lain itu.

Belum apa-apa, warganet sudah heboh karena mengira lagu itu ditujukan untuk Mulan Jameela. Bukan rahasia lagi bila Maia bercerai dengan Ahmad Dhani karena kehadiran orang ketiga yakni Mulan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (23/8), Tata sebagai penulis lirik menampik bila lagu tersebut ditujukan untuk sosok tertentu seperti dugaan warganet. Pasalnya ia menulis lirik ketika sedang dilanda perasaan galau akan kisah pribadinya sendiri.

Tata Janeeta siap rilis lagu yang diarrange oleh Maia Estianty. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTata Janeeta siap rilis lagu yang diarrange oleh Maia Estianty. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Lirik lagu itu bukan nyindir siapa-siapa, tidak tertuju pada satu orang, pada satu nama. Kebetulan saat itu mood-nya saya lagi galau dan baper. Jadi yang keluar liriknya begitu," terang mantan personel duo Mahadewi ini.

Menurut Tata, bukan hanya Maia Estianty, semua wanita di dunia pasti pernah merasakan sakit ketika pacar atau suaminya direbut wanita lain. Hanya saja sebagai musisi, musik adalah jawaban tepat untuk menyuarakan perasaan dan luka.

"Semua orang pasti penah merasakan suaminya digodain perempuan lain. Kebetulan sekarang lagi ramai pelakor (perebut laki orang, red), saya sering denger banget kata itu. Tapi lagu itu kadang-kadang bisa jadi suara yang paling keras untuk mengekspresikan perasaan," pungkas janda satu anak ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING