SELEBRITI

Kesha Ratuliu Kenalkan Skincare Pelindung Kulit dari Radiasi Gadget

Sabtu, 26 Desember 2020 19:36

Kesha Ratuliu / Credit: Instagram - kesharatuliu05

Kapanlagi.com - Saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak masyarakat yang memilih gadget sebagai sarana 'teman' saat berada di rumah. Malah, mereka betah berlama-lama berselancar hingga berjam-jam untuk sekedar membuka media sosial agar tak jenuh.

Padahal, menurut hasil penelitian, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan, tanpa disadari.

Atas dasar itulah, akhirnya artis Kesha Ratuliu yang menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

"Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merk Saffreskin, ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," ucap Kesha, Rabu (23/12).

1. Lulus Uji BPOM

Dengan produk buatannya itu, wanita berusia 22 tahun ini bisa membuat masyarakat, khususnya kaum millenial tidak lagi takut untuk berlama-lama menggunakan gadget. Apalagi produk tersebut menggunakan main ingredients Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit lebih lembab.

Lebih jauh, keponakan Mona Ratuliu itu bersyukur produk ciptaannya yang sudah lulus uji BPOM itu banyak disukai oleh masyarakat.

"Produk pertama Saffreskin yaitu Multi Purpose Face Mist Saffron sukses terjual ribuan pcs saat launching awal November lalu," tutup Kesha.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING