SELEBRITI

Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan, Lebaran Pertama Sebagai Istri dan Calon Ibu

Sabtu, 15 Mei 2021 10:15

Kesha Ratuliu (credit: instagram.com/kesharatuliu05)

Kapanlagi.com - Kesha Ratuliu membagikan kabar bahagia lewat unggahan instagramnya beberapa waktu lalu. Keponakan Mona Ratuliu mengumumkan kalau sekarang dirinya tengah berbadan dua. Diakui Kesha, kehamilannya ini menjadi hadiah Idul Fitri terindah buat ia dan sang suami, Adhi Permana.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah," tulis Kesha Ratuliu dalam postingannya.

1. Calon Ibu

Momen hari raya kemarin tentu menjadi lebih spesial dengan status baru yang kini disandang Kesha Ratuliu. Tak hanya menjadi seorang istri, lebaran kali ini juga jadi Idul Fitri pertamanya sebagai calon ibu.

"Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah.Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen=temen online," tutur Kesha, (13/5).

2. Mulai Ngidam

Di usia kandungan yang sudah memasuki 7 minggu, Kesha Ratuliu mengaku kalau dirinya merasakan ngidam. Meski begitu, sejauh ini hal-hal yang ia inginkan tak pernah ada yang aneh-aneh dan sampai harus merepotkan sang suami.

"Aku ngidam tapi nggak yang aneh-aneh sih. Kaya pengen sate kambing, terus bakwan malang, indomie, boku pandan, kolang kaling. Gitu-gitu aja, nggak pernah yang aneh-aneh sampe ribetin mas Adhi gitu," ungkapnya.

Sekali lagi selamat ya Kesha Ratuliu atas kehamilannya. Semoga ibu dan calon bayinya sehat selalu sampai hari persalinan nanti.


REKOMENDASI
TRENDING