SELEBRITI

Kesulitan Mengatur Pengeluaran Keuangan Keluarga, Komika Boris Bokir Ternyata Punya Solusi Dalam Genggamannya

Kamis, 11 November 2021 13:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit Foto (KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Di era digital saat ini tentu masyarakat semakin dimudahkan dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan keuangan. Bahkan metode cashless dalam melakukan pembayaran banyak diterapkan oleh kebanyakan kaum milenial.

Oleh karena itu, lewat acara Money Comedy Fest, Bank OCBC NISP berikan dukungan terhadap sektor jasa keuangan di Indonesia. Salah satu bintang tamu dalam acara tersebut, komika Boris Bokir mengatakan di era yang serba mudah ini perlu ada terobosan baru dalam hal keuangan.

Karena menurut Boris, meski keuangannya dan keluarga sudah dipisah berdasarkan keperluan, tetap saja terpakai karena hal mendadak. Maka dari itu, OCBC NISP yang menghadirkan aplikasi ONE MOBILE untuk mendukung transformasi digital sekaligus mengatur keuangan mungkin bisa jadi solusi.

"Sekarang ini agak susah mengatur keuangan, padahal kita udah pisah pisahin tuh kan, tapi tetap kepakai juga. Nah menurut aku ya ONE MOBILE dari OCBC NISP ini mungkin bisa jadi solusi karena semua bisa," ungkap Boris Bokir saat ditemui dalam acara Money Comedy Fest kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (15/10) Jumat malam.

1. Solusi Keuangan Aman

Selain itu, dalam perilisan yang diterima, Emilya Tjahjadi selaku direktur OCBC NISP mengatakan, pihaknya meluncurkan ONE MOBILE untuk mendukung dan membangun finansial baik dalam jumlah kecil atau besar. Dirinya membeberkan kapabilitas dan fitur dari ONE MOBILE membantu nasabah untuk dapat mengelola keuangan pribadi dengan baik.

“Untuk membangun generasi yang financially fit perlu didukung dengan aplikasi digital banking yang memadai. Untuk itu, OCBC NISP hadirkan pembaharuan dari ONE MOBILE, aplikasi menumbuhkan uang, baik dalam nominal besar atau kecil, jangka panjang maupun jangka pendek, yang dapat dilakukan dengan mudah dan pastinya aman,” ujar Emilya Tjahjadi.

“Khususnya dalam mengatur pengeluaran serta mempersiapkan investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka, bahkan tabungan valuta asing (valas). Dan tertentunya pembelian itu saat ini sedang hype,” lanjutnya.

Selain itu, dirinya menyebut kurangnya literasi keuangan, menyebabkan pengelolaan keuangan yang tidak tepat yang bisa membuat saldo tabungan tidak tumbuh dan terus berkurang. Maka dari itu, dengan ONE MOBILE nasabah dapat menumbuhkan uang mereka dengan berbagai kemudahan fitur yang ditawarkan.

“Dengan ONE MOBILE, nasabah dapat menumbuhkan uangnya dengan berbagai kemudahan fitur seperti Semua Rekening dalam 1 Aplikasi, Simpan Dana Darurat dalam 1 aplikasi, Capai financial goals dengan investasi Bangun pendapatan pasif lewat investasi,” tukasnya.

(kpl/irf/mag)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING