SELEBRITI

Ketatnya Peraturan di Lokasi Syuting Selama Pandemi, Kiky Saputri Malah Diam-Diam Ajak Pacar

Rabu, 16 September 2020 19:50

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film garapan sutradara Ernest Prakasa berjudul Imperfect akhirnya digarap dengan versi series. Kali ini dalam Imperfect The Series ini akan di sutradarai oleh Naya Anindita.

Kiky Saputri sebagai pemeran tokoh Neti dalam geng kosan mengaku tak khawatir meski syuting dilaksanakan ditengah pandemi covid 19, karena protokol kesehatan yang berlaku sangat dijaga ketat. Saking ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan selama masa syuting, Kiky Saputri mengaku sempat diam-diam mengajak pacarnya untuk menemani di lokasi syuting karena orang yang diperbolehkan datang ke set syuting dibatasi.

"Ketat banget, gua aja bawa pacar diam-diam buat nemenin haha, kalau syuting ujan-ujan gitu kan asik bawa pacar ahahah, nggak becanda ini mah," ungkap Kiky Saputri saat dihubungi melalui sambungan telepon, (15/9) Selasa sore.

 

1. Ceritakan Proses Syuting

Selain itu, Kiky pun juga menceritakan bagaimana jalannya proses syuting di lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Baginya, karena sama-sama melaksanakan protokol kesehatan yang ketat kini ia bersama para pemain hingga ke kru syuting kian kompak setiap harinya demi kebaikan bersama.

"Jadi syutingnya kan nggak per episode jadi menyesuaikan gitu, menyesuaikan lokasi, kayak sekarang lagi nyelesein set pas di kosan gitu," ucap Kiy Saputri.

"Ya pasti, kayak di set aja ga boleh banyak orang, terus per talent cuma boleh bawa satu asisten, biar nggak ada kerumuman, tapi akhirnya kita beradaptasi ya, jadi kebiasaan saling tahan buat kebaikan bareng-bareng," lanjutnya.

2. Sebut Kebiasaan Pemain

Tak hanya itu, Kiky juga menyebut kebiasaan para pemain dan kru selama di lokasi syuting. Ia mengatakan selalam di lokasi baik dirinya, pemain maupun kru, sering bertukar vitamin untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima.

"Jadi ada kebiasaanya baru gitu, kita jadi sering ngingetin juga buat minum vitamin gitu, saling tukeran vitamin ya buat ngejaga kondisi bersama," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING