SELEBRITI

Ketemu Pencuri Toko Kuenya, Ruben Onsu: Cuma Pastikan Kenal Apa Nggak

Senin, 17 Oktober 2022 11:28 Penulis: Gogor Subyakto

Ruben Onsu ketemu dengan pencuri kuenya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu bersyukur pelaku pencuri toko kuenya yang berada di kawasan Karang Tengah pada 4 Oktober 2022 sudah diamankan polisi.

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan setelah penangkapan pencuri itu memanggil Ruben Onsu untuk memastikan dan bertemu dengan sang pencuri.

"Iya sempat (ketemu). Cuman buat saya hanya memastikan apakah saya kenal atau gak. Selebihnya saya kembali lagi melengkapi data yang diminta kepolisian," ucap Ruben Onsu di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

1. Mengaku Sempat Cemas

Sebelum bertemu dengan pelaku pencurian toko kuenya, suami Sarwendah Tan itu mengaku sempat cemas. Pasalnya pelaku tahu betul seluk beluk dari toko kuenya itu.

"Saya juga masih deg-degan, kenal gak ya, karena kayaknya track-nya tahu banget, dia tahu banget track-nya," kata Ruben Onsu.

2. Terima Kasih Pada Polisi

Dengan tertangkapnya pelaku, Ruben Onsu mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari polisi hingga cepat merespon keresahannya dan berharap pelaku bisa dihukum dengan seadil-adilnya.

"Terima kasih untuk semuanya polres Metro Jaksel makasih banget karena kami rasakan kecemasan apalagi ada barang bukti dan semuanya sudah saya lengkapi dari cctv," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING