SELEBRITI

Ketika Artis Papan Atas '90-an Arisan, Ada yang Jadi Istri Kedua - Ada yang Masih Jomblo di Usia 56 Tahun

Rabu, 16 Maret 2022 22:03

Artis '90-an © instagram/marinizumarnisreal

Kapanlagi.com - Sederet wajah tenar di tahun '90-an menggelar arisan yang mereka sebut Arisan Hits. Pada tahun '90 hingga 2000 awal, wajah mereka memang jaminan hits di sebuah produksi hiburan, mulai dari sinetron hingga film.

Kini mereka bertemu lagi, dengan nasib yang berbeda satu sama lain. Simak kisah mereka di sini yuk...

1. Wajah-wajah ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sinetron Indonesia. Mereka adalah nama tenar di tahun '90-an, semuanya adalah artis papan atas Indonesia. Yang berkumpul di sini adalah Sylvana Herman, Bella Saphira, Marini Zumarnis, Dina Lore

2. Tahun berlalu, kini mereka adalah artis senior di Indonesia. Cut Keke dan Marini sampai sekarang masih aktif main sinetron, namun Bella sudah lama vakum.

3. Kisah hidup mereka pun beragam. Marini dan Alya Rohali memiliki pernikahan yang harmonis dan bahagia. Sementara Dina Lorenza harus mengalami pengalaman pahit dengan KDRT dan perceraian yang terjadi berulang kali.

4. Kisah Marini dan Bella pun berbeda. Marini menikah di usia cukup muda dengan seorang pengusaha berusia sebaya. Sementara Bella menikah ketika usianya sudah lebih dari 40 tahun dan diperistri seorang duda.

5. Kisah Cut Keke pun tak kalah menarik. Setelah gagal berumah tangga dengan Gathan, ia memilih jadi istri kedua pengacara kondang dan pernikahan mereka langgeng sampai sekarang.

6. Satu kesamaan dari para artis ini adalah wajah mereka sama-sama tetap awet muda dan cantik!

7. Cut Keke dan Dina Lorenza yang punya mantan suami sama pun sekarang sangat akrab satu sama lain. Mereka kompak dan kerap hangout bareng.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING